Kumpulan Clash Royale Tricks and Tips

Advertisement

Kami akan berbagi Clash Royale Tricks and Tips yang kami kumpulkan dan kami coba sendiri. Beberapa Clash Royale Tricks and Tips ini bisa jadi akan menjadi penentuan ketika anda Duel Head to Head dengan Lawan asing ataupun Duel Head to Head dengan Satu Klan.

Icon Clash of RoyaleClash Royale adalah Game buatan Supercell, perusahaan game yang juga mengeluarkan Game yang tak kalah Populer Clash of Clans yang bertengger di posisi puncak sebagai game dengan pendapatan terbanyak dari waktu kewaktu dalam 2 Tahunan ini.

Dan Clash Royale ini memberikan update di Clash of Clans agar duel bisa lebih seru dan menarik dengan konsep RTS nya.

Mengambil Ide dasar dari Clash of Clans ini kemudian hadir Clash Royale, sebuah permaian Duel Head to Head dengan pemain lain. Hal yang tidak bisa dilakukan di Clash of Clans.

Nah Clash Royale ini menggunakan beberapa tokoh atau bisa dibilang hampir semua tokoh di Clash of Clans di hadirkan di Clash Royale ini. Game Clash Royale ini hadir di Android (APK) dan iOS

Top Clash Royale Tricks & Tips

Prince di Clash of Royale
Prince di Clash of Royale

Ini adalah Clash Royale Tricks dan Tips Dasar, agar bisa bertahan dan menang di Duel ini.

Permainan Clash Royale ini adalah Game Strategi yang memadukan unsur2 unik dan ada bumbu Realtime Strategi (RTS) didalamnya. Hal yang penting di Clash Royale adalah Upgrade Kartu, karena semakin tinggi kartu maka kekuatan akan semakin istimewa.

Dalam Clash Royale ini, selain memahami diri sendiri, perlu dan sangat wajib memahami lawan. Simak terus tips dan trik Clash Royale kami.

Baca Juga:   How to add your Profile & Update Twitter on Page Website

Jangan Takut Tower kita Rusak

Ingat dalam Clash Royale ini adalah permaian RTS untuk siapa paling cepat menghancurkan 3 Tower lawan. Paling banyak atau bisa sekaligus semua Tower hancur adalah pemenangnya.

Kuncinya adalah 3 Tower, dimana jika kita bisa menghancurkan Tower Utama, maka ketiga tower otomatis ikut hancur. Nah, ketika kita diserang. Jangan takut tower kita itu rusak, kalau perlu relakan satu tower hancur, tapi kita dapat 2 Tower (1 Tower Utama dan 1 Tower lainnya) dengan begitu Otomatis kemenangan yang kita dapatkan.

Jangan Takut untuk Menunggu

Ingat Clash Royale adalah RTS dimana Kartu dan Elixir memainkan peranan penting, jadi tidak apa-apa menunggu (kalau perlu sampai lawan memulai serangan) dan kita baru bisa menentukan Kartu apa yang akan dimainkan.

Dengan begitu kita bisa hemat Elixir dan bisa jadi serangan balik kita bisa lebih menggairahkan dan meraih kemenangan.

Stok Elixir di Clash Royale  adalah kunci

Sangat percuma kita memainkan Kartu2 terbaik dengan harapan bisa menggebuk lawan dalam sekali serang tapi modal utama (Elixir) kita tidak memilikinya.

Nah Karena Elixir ini adalah kunci, jadi pastikan mengeluarkan Kartu yang tepat agar Elixir bisa efisien dan tenju saja bisa menghasilkan Damage atau bahkan kemenangan. Atur Elixir dengan bijaksana. Jumlah Elixir mu dan lawanmu sama, jadi kuncinya adalah kapan dan mana agar efisien.

Pahami Sifat dan Jenis Kartumu

Baca Juga:   Favorite iPhone Apps for Book Readers

Memahami Kartu mana yang akan di pakai di Deck adalah Penting dan Wajib. Tipe apa saja Kartu2 di Deckmu dan berapakah Elixir yang dibutuhkan setiap exe nya itu juga penting.

Usahakan susun kartu di Deck yang imbang, baik bertahan, menyerang, melawan, serangan darat dan udara. Dan kalau bisa susun Deck dengan kebutuhan Elixir serendah mungkin tapi menghancurkan Damage Tower yang luar biasa. Penting juga menyiapkan Kartu Serangan Jarak Pendek, Jarak Menengan dan Jarak Jauh.

Pahami Waktu Tanding di Clash Royale

Selain memahami Stok Elixir, memahami Waktu duel juga penting. Ingat di 60 detik terakhir Stock Elixir akan terisi 2x lebih cepat.

Kalau perlu sebelum 60 detik terakhir cenderung bertahan sambil melihat situasi, untuk kemudian di 60 detik terakhir lakukan serangan habis2an.

Gunakan Emas dan Gems dengan Bijak

Clash Royale untuk upgrade Card kita membutuhkan Emas, emas bisa di dapatkan dengan cara duel dan membeli lewat In-App Purchase. Nah kalau kita nggak mau beli2 maka gunakan Emas untuk upgrade atau beli Kartu yang benar2 kita butuhkan.

Jangan membabi buta semua kartu kita upgrade padahal kartu tersebut tidak pernah atau jarang kita gunakan. Fokuslah Develop dan Upgrade kartu2 yang memang digunakan saja.

Video Clash Royale

Demikian beberapa Tips dan Trick Clash Royale, nanti akan kami update lagi jika ada Tips dan Trick lebih jitu.

Download Clash Royale (APK Android)

Android | iOS