Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook Menunjukkan Kedekatan Mereka dalam Kdrama Sitkom “The Sound of Your Heart” — Pada tanggal 30 Desember 2016 kemarin, Agensi Lee Kwang Soo, King Kong Entertainment merilis beberapa foto kebersamaan Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook saat syuting Sitkom Korea “The Sound of Your Heart.” Dalam sitkom tersebut, Kim Jong Kook berperan sebagai adik sepupu kembar dari Jo Sung (Lee Kwang Soo).

Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook Menunjukkan Kedekatan Mereka dalam Kdrama Sitkom “The Sound of Your Heart”

Dalam foto-foto yang dirilis, tampak kedua anggota tim “Running Man” ini lebih banyak mempelajari naskah akan tetapi sesekali mereka juga menghabiskan waktu bersama. Lee Kwang Soo menunjukkan senyum sumringah ke kamera dan Kim Jong Kook mengambil selfie dengan Lee Kwang Soo di belakang.

Lee Kwang Soo And Kim Jong Kook In The Sound Of Your Heart 1
Lee Kwang Soo And Kim Jong Kook In The Sound Of Your Heart

Selama syuting “The Sound of Your Heart” hari itu, Lee Kwang Soo benar-benar menghayati perannya dan mengambarkan kenyataan dalam aktingnya. Terlebih lagi, kedekatan Jong Kook dengan Kwang Soo terbukti dari dukungan Jong Kook sebagai sahabat yang langsung menyetujui untuk membantu Kwang Soo menjadi cameo ketika ditawari.

Kemampuan Kim Jong Kook yang berbakat untuk memainkan peran dua orang yang kembar akan diingat dalam episode ini. Meskipun syuting berlangsung dari siang hingga malam, keduanya tetap menjaga keprofesionalitasan mereka dan tetap fokus. sebelumnya, sahabat Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, juga pernah tampil dalam salah satu episode “The Sound of Your Heart” untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.

Lee Kwang Soo And Kim Jong Kook In The Sound Of Your Heart 2
Lee Kwang Soo And Kim Jong Kook Showed Bromance In “The Sound Of Your Heart”

Sementara itu, Kdrama “The Sound of Your Heart” merupakan sebuah sitkom korea yang dibuat berdasar sebuah web-toon yang legendaris dengan judul yang sama. Ini menceritakan tentang kejadian-kejadian lucu yang terjadi dalam hidup Jo Suk (Lee Kwang Soo) dan keluarganya.

“The Sound of Your Heart” tayang setiap hari Jumat pada pukul 23.10 waktu setempat.