LG akan merilis LG G5 SE?

LG G5 SE ini menggunakan Prosesor Snapdragon 652 dan RAM 3GB

Advertisement

Sepertinya tren memunculkan device SE (Spesial Edition) yang dimulai Apple dengan iPhone SE nya mulai memunculkan pabrikan lain, setelah Xiaomi akan merilis Device High End versi Mini (Layar 4″-4.7″) yang kurang lebih akan diberi embel2 SE juga, kali ini Giliran Pabrikan Korea Selatan LG yang akan merilis LG G5 SE.

Layar Istimewa LG G5 SE
Layar Istimewa LG G5 SE

Seperti yang termuat di Blog berbahasa Rusia ([email protected]), blog tersebut justru telah memberikan Review tentang LG G5 SE ini. The Verge pun  juga pernah membahas akan kehadiran LG G5 SE ini.

Dari informasi yang kami himpun di The Verge menyebutkan kalau LG G5 SE ini tidak segahar LG G5, karena ada beberapa penuruan specs seperti RAM dari 4GB di LG G5 menjadi 3GB di LG G5 SE ini.

Baca Juga:   Android N Juga di Ujicoba Google di Smartphone LG Nexus 5

LG G5 SE Prosesor Snapdragon 652

Dari sisi Prosesor pun berbeda, LG G5 SE ini hanya hadir dengan Snapdragon 652. Tapi konsep SE yang di LG G5 berbeda, dimana kalau Apple iPhone SE ini menawarkan dalaman selevel iPhone 6s tapi dengan Hardware Luar se mini iPhone 5s, di LG G5 SE ini justru mempunyai luaran sama persis dengan LG G5 yang saat ini ada tapi mempunyai dalaman yang Under Power dibandingkan LG G5 standard.

Fitur LG G5 SE
Fitur LG G5 SE
Kamera belakang Wide Angle LG G5 SE
Kamera belakang Wide Angle LG G5 SE
Kamera Luar Biasa LG G5 SE
Kamera Luar Biasa LG G5 SE

Speks Resmi LG G5 SE ini bisa dibaca di Halaman Korea LG. Layar LG G5 SE ini juga menawarkan resolusi 2560×1440 (2k) seperti halnya LG G5.

Baca Juga:   Android 6 Marshmallow Mulai di Rilis di LG G4 di Eropa

Apakah LG G5 SE ini akan hadir di Indonesia?