Liverpool Kalahkan Manchester City 2 – 1

Advertisement

Macthday ke 27 semalam, mempertemukan Liverpool yang menjamu Manchester City di Anfield Stadium. Secara kesuluruhan pertandinga benar – benar sengit. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan hingga gol berakhir dengan kemenangan berada di pihak tuan rumah The Red – Liverpool dengan kemenangan 2 – 1 atas The Citizens. Dan memang pantas rasanya jika Liverpool memperoleh kemenangan dalam pertandingan semalam. Ini tidak terlepas dari intensitas dan ketajaman serangan Liverpool lebih daripada Manchester City.

Liverpool, Manchester City, Anfield Stadium, Liga Primer
Liverpool vs Manchester City

Gol – gol indah Liverpool memaksa tim tamu untuk mengakui ketajaman tuan rumah. Bermain di depan pendukungnya sendiri Liverpool bermain cantik dan ganas. Ini terbukti pertandingan baru berjalan 10 menit pihak tuan rumah berhasil membuat gol yang dianulir oleh wasit. Gol yang di buat oleh Adam Lallana dianulir wasit karena wasit menganggap Adam Lallana berada dalam posisi offside. Dan tidak berselang lama, hanya butuh 1 menit kemudian bagi Liverpool untuk mengubah papan skor menjadi 1 – 0. Jordan Henderson berhasil memperdaya kiper Manchester City – Joe Hart, setelah tendangannya ke pojok atas gawang The Citizen gagal di tepis oleh Joe Hart.

Baca Juga:   Free WordPress Themes: 30April

Tertinggal 1 – 0 membuat anak asuh Manuel Pellegrini bereaksi berusaha menyamakan kedudukan. Namun baru menit ke 26 Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan 1 – 1 setelah menerima umpan matang dari Sergio Aguero yang meneruskan umpan dari David Silva. Dan hingga babak pertama usai skor bertahan 1 – 1.

Memasuki babak kedua Liverpool membombardir pertahanan The Citizens, Serangan demi serangan mengancam gawang tim tamu. namun hingga 15 menit babak kedua berjalan belum ada gol tambahan yang tercipta. Dan baru pada menit ke 76 gol tambahan bagi tuan rumah terjadi. Adalah Philippe Coutinho yang membawa timnya unggul 2 – 1. Gol yang tercipta dari sepakan keras kaki kanan Philippe Countinho dengan indah melengkung ke pojok kanan gawang Joe Hart. Gol yang indah benar – benar indah.

Baca Juga:   BlackBerry vs Android Smartphone

Rupanya gol indah Philippe merupakan gol terakhir dalam pertandingan sengit antara Liverpool dan Manchester City. Karena hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan yang terjadi.

Image via Mirror.co.uk