Liverpool Vs Chelsea Berakhir Imbang 1 – 1

Advertisement

Priiitttttttttttt, Peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Liverpool vs Chelsea berakhir. Dipapan skor tapil angka 1 – 1 sebagai tanda kedua tim yang masih berada dilapangan sama – sama kuat. Baik Liverpool sebagai tuan rumah ataupun Chelsea sebagai tim yang bertandang ke Stadion Anfield – markas Liverpool. Pertandingan leg pertama Piala Liga antara Liverpool dan Chelsea berakhir imbang, kedua tim sama – sama bermain bagus, namun demikian kerugian bagi Liverpool karena mereka harus bekerja ekstra saat bertandang ke markas Chealsea pada leg kedua Final Piala Liga nantinya.

Liverpool, Chelsea, Final Piala Liga, Hazard, Sterling
Liverpool Vs Chelsea

Jalannya pertandingan berjalan dengan sangat seru, namun tim tamu – Chelsea unggul lebih dulu lewat tendangan 12 pas alias finalty saat pertandingan baru berjalan 17 menit, hal ini menunjukkan tingginya intesitas serangan tim tamu. Finalty sendiri terjadi setelah aksi individu Hazard, pemain dengan nomor punggung 10 ini harus di jegal oleh Emre Can di kotak terlarang. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Hazard yang mengambil eksekusi sendiri berhasil memperdaya Simon Mignolet – penjaga gawang Liverpool, The Blues unggul 0 – 1.

Baca Juga:   Selangkah lagi Chelsea Juara Capital One Cup

Guna menyamakan  kedudukan, Liverpool meningkatkan intensitas serangan, gempuran pemain Liverpool yang di motori Steven Gerrad dan Raheem Sterling kerap merepotkan pertahanan Chelsea. Dan hingga turun minum belum ada gol tambahan baik Chelsea ataupun dari Liverpool.

Kick Off babak kedua dimulai Liverpool langsung saja menggempur kubu Chelsea, namun kesolidan lini belakan Chelsea selalu mementahkan usaha Liverpool untuk menyamakan kedudukan. Baru pada menit ke 59 kebuntuan pun terpecahkan, Anfield Stadium gemuruh oleh teriakan kegirangan fans Liverpool setelah Raheem Sterling dengan aksi individunya yang memukau berhasil memperdaya kiper Chelsea Thiabaut Cortouis, kedudukan berubah menjadi 1 – 1.

Pertandingan selanjutnya menjadi tambah seru, baik Liverpool maupun Chelsea sama bersikeras untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Serangan silih berganti dilancarkan, namun hingga babak kedua berakhir kedua tim hanya mampu berbagi gol 1 – 1.

Baca Juga:   How to choose minimalist theme for website