Madrid benamkan Ludogorets Razgrad dengan skor 4 – 0

Advertisement

Tak dapat di pungkiri lagi keperkasaan Real Madrid. Klub sepak bola kaya raya asal sepanyol ini baru saja membuat sejarah baru menang 19 kali berturut – turut dalam semua pertandingan, wow. Adapun klub terakhir yang menjadi korbannya adalah Ludogorets Razgrad. Klub asal negara Bulgaria tersebut tadi malam di bantai 4 – 0 di Santiago Bernabeu dalam laga piala Liga Champion.

Real Madrid, Ludogorets Razgrad, Liga Champion
Real Madrid vs Ludogorets Razgrad

Tampil sebagai tuan rumah, Real Madrid bermain sangat agresif ini terbukti pada 45 menit pertama sudah tercipta 2 gol. Gol pertama di ciptakan pada menit ke-20 oleh sang mega bintang Christiano Ronaldo lewat tendangan titik putih setelah salah satu pemain belakang Ludogorets Razgrad Marcelinho, yang dengan sengaja menghentikan bola yang akan masuk ke gawang yang di jaga oleh kiper Stoyanov. Tak ayal wasit menghadiahi sangsi kartu merah untuk pemain tersebut + bonus tendangan finalty yang di lesakkan dengan sempurna oleh CR 7.

Baca Juga:   PPC Marketing Software from Acquisio

Gol kedua tercipta lewat sundulan kepala Gareth Bale pada menit ke 38 memanfaatkan sepak pojok yang di lakukan oleh Kroos yang di sambut dengan lompatan tinggi Bale yang menyambut bola yang datang. 2 Gol diciptakan oleh anak – anak asuhan Carlo Ancelotti hingga babak pertama usai.

Pada laga babak kedua Madrid semakin menggempur Ludogorets Razgrad. Tak ayal lagi tambahan 2 gol tercipta pada babak kedua oleh Arbeloa pada menit ke 80 dan Medran pada menit ke 88. Pada laga kedua Ludogorets Razgrad beberapa kali mengancam gawang Real Madrid yang di kawal oleh Navas lewat tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh pemain andalan Ludogorets Razgrad –  Svetoslav Dyakov. Pertandinganpun berakhir dengan skor 4 – 0 kemenangan di kubu tuan rumah – Real Madrid. Dengan kemengan ini menempatkan Real Madrid sebagai juara Grup dengan poin sempurna.

Baca Juga:   Use NetCut to control bandwidth without Server