Madrid Ungguli Schalke Dalam Lanjutan Liga Champion

Advertisement

Bukan Real Madrid namanya jika tidak bermain ngotot dalam setiap pertandingan. Dalam pertandingan semalam dalam lanjutan Liga Champion, tim asal ibu kota Spanyol ini bertandang ke markas Schalke. Carlo Anceloti yang menurunkan Iker Casillas, Daniel Carvajal , Pepe, Raphael Varane, Marcelo, Lucas Silva, Toni Kroos, Isco , Gareth Bale, Karim Benzema , Cristiano Ronaldo pada babak langsung membuat gebrakan untuk menciptakan gol di awal permainan. Namun tuan rumah yang menurukan Wellenreuther, Uchida, Höwedes, Matip, Nastasic, Aogo, Roma Neustädter, Marco Höger, Kevin Prince Boateng, Choupo-Moting dan Klaas Jan Huntelaar tidak ingin kecolongan. Pelatih Schalke meingintruksikan untuk menempel ketat para pemain El Real.

CR 7, Real Madrid, Schalke, Liga Champion
CR 7 membawa timnya unnguli Schalke

Dengan menumpukan sejumlam pemain di jantung pertahanan tim tuan rumah mampu selalu mementahkan tiap serangan yang dibangun Christiano Ronaldo dan kawan – kawan. Sebalikny tuan rumah lewat pemain sayap kanan Dani Carvajal acapkali merepotkan pemain belakan El Real.

Baca Juga:   Cristiano Ronaldo (CR7) Hat Trick Loloskan Real Madrid #HalaMadrid

Separuh pertandingan babak pertama kedua tim masih bermain sama – sama kuat, belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-26 CR7 lewat sundulan kepala yang diawali dengan aksi individu Carvajal mampu memperdaya pemain Schalke dan kemudian memberikan bola lambung kepada CR7 yang berdiri cukup bebas. Mendapat kesempata emas CR7 tidak menyia-nyiakan kesempatan. Lewat tandukan kepala CR 7 mampu memperdaya penjaga gawang Schalke dan membawa timnya unggul 0 – 1. Ketinggalan 1 gol membuat pemain Schalke meningkatkan serangan namun hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta lagi.

Pada babak kedua tim tuan rumah berusaha mengejar ketertinggalan. Namun bukan menyamakan kedudukan justru tim tuan rumah kembali kebobolan oleh gol cantik Marcello setelah mendapat umpan matang dari Christiano Ronald pada menit ke 79.

Baca Juga:   Madrid benamkan Ludogorets Razgrad dengan skor 4 - 0

Unggul 2 gol membuat tempo permainan menurun. Real Madrid lebih memilih untuk mengamankan kemenangan hingga babak kedua usai, gol bertahan 0 – 2 kemenangan Real Madrid atas Schalke.