Magic-pun Ikut Meriahkan CES 2015

Advertisement

Tak sekedar kecanggihan yang diperagakan perusahaan – perusahaan elektronik dalam CES 2015 di Las Vegas. Seakan ingin memadukan magic dengan teknologi atau menerapkan magic dalam teknologi, sebuah perusahaan elektronik mencoba memamerkan kecanggihan sebuah cincin. Bukan sembarang cincin, cincin adalah sebuah aksesoris yang biasa dipakai di jari – jari tangan. Nah cincin yang satu ini lebih dari sekedar hiasan jari. Namun dengan cincin ini anda dapat mengontrol berbagai macam peralatan di rumah anda, hmm magic kan?

Jika anda menggunakan Cincin ini anda dapat mengontrol – mematikan atau menyalakan tv, mengubah channel, atau anda dapat mematikan lampu di rumah anda atau juga memungkinkan anda untuk membuka dan menutup tirai jendela rumah anda dengan sebuah platform yang dinamakan Cincin Hub, hmm keren ya teringat film Lord Of The Ring.

Baca Juga:   Running and shut down your Mac automatically

Adalah sebuah perusahaan yang bernama Logbar yang membuat dan mengenalkan teknologi Cincin ini di acara CES 2015. Dan konon Cincin magic ini akan dijual seharga $130 atau sekitar 1,6 juta rupiah.