Menguji Kecepatan Kamera Xiaomi Mi 5

Advertisement

Xiaomi Mi 5 yang rilis di MWC 2016 Barcelona kemarin memang menarik perhatian para penggila Smartphone, bagaimana tidak Desain yang Hampir dan Nyaris Tanpa Bezel dan juga penggunaan Snapdragon 820 dengan RAM 3GB dan RAM 4GB untuk Xiaomi Mi 5 Pro.

Belum lagi Kapasitas Baterai 3000mAH ditawarkan harga yang tidak ada separonya dari Harga Samsung Galaxy S7 atau LG G5 yang keduanya juga sama-sama dirilis di Ajang MWC 2016 Barcelona.

Nah kali ini kami mendapatkan Video Sample dan Uji dari Kecepatan Kamera Xiomi Mi 5 yang mempunyai 4axis optical image stabilization yang mana baru Xiaomi satu-satunya Smartphone yang menggunakan teknologi tersebut.

Apple iPhone 6s sendiri hanya menggunakan 3-axis yang mana hasil rekaman videonya bisa dibandingkan bagaimana super stabilnya Xiaomi Mi 5 dalam Take Video yang dirilis resmi oleh Xiaomi sewaktu event MWC 2016 di Barcelona kemarin.

Baca Juga:   Xiaomi Siap Rilis Redmi 3s dengan Sensor Sidik Jari

Dalam test itu terlihat Xiaomi Mi 5 versus iPhone 6s (Non OIS) dan iPhone 6s Plus dengan OIS. Terlihat Xiaomi Mi 5 sangat jauh mengalahkan kedua Smartphone besutan Apple tersebut.

Nah tak hanya itu, seperti dikutip GizChina.com juga melakukan pengujian sendiri bagaimana kecepatan take Still Photos dari Xiaomi Mi 5 ini yang bisa dibilang Zero Lag.

Silahkan disimak Video Test Speed Camera Xiaomi Mi 5 dibawah ini.

Sangat cepat kan?  Mengabadikan Momen2 bergerak hasilnya juga super details. Simak saja Hasil Kamera Xiaomi Mi 5 di Gallery dibawah ini.

Baca Juga:   X-Men: First Class - Official Trailer on YouTube

Hasil Foto diatas adalah No Edit dan tidak mengalami penurunan size dan kualitas, silahkan VIEW FULL SIZE nya.. Hasil Brust Shoot nya sendiri juga tak kalah Istimewa dari Xiaomi Mi 5 ini.

Sedangkan Hasil Kamera Xiaomi dibawah ini kami turunkan kualitasnya karena Ukuran File yang tidak diijinkan di Server karena terlalu besar.

Sayangnya pihak Xiaomi Indonesia sendiri belum bisa memastikan kapan Xiaomi Mi 5 akan hadir di Indonesia. Sementara itu Xiaomi India sudah memastikan kalau Xiaomi Mi 5 itu akan hadir di negara tersebut pada April 2016 mendatang.

Tertarik memiliki Xiaomi Mi 5? Di Toko2 Online Indonesia sudah banyak yang menawarkan Xiaomi Mi 5 dengan harga yang lumayan. Kisaran 6.000.000 – 7.000.000.