Microsoft Siap Luncurkan Universal Keyboard Yang Bisa Dilipat

Advertisement

Masih ingat nggak, beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan Universal Mobile Keyboard untuk perangkat iOS dan Android. Meski hal tersebut cukup menarik, namun sebagian orang merasa aksesoris tersebut kurang fleksible  karena banyak makan tempat sehingga tidak cocok jika dibilang sebagai perangkat portable. Nah rupanya hal tersebut menjadi tantangan baru bagi Microsoft. Sehingga kemudian Rakasasa teknologi asal Amerika tersebut akan meluncurkan perangkat serupa, lha kok serupa?

Microsoft, Foldable Keyboard, Universal Keyboard
Microsoft Foldable Keyboard

Serupa tapi tak sama. Microsoft akan segera meluncurkan Universal Foldable Keyboard. Kali ini Keyboard tersebut cukup portable, fleksible dan dijamin tidak akan makan banyak tempat. Karena keyboar yang nantinya bisa digunakan di semua perangkat multi flatform ini (iOS, Android dan tentunya Windows) dapat di lipat menjadi 2 bagian.

Baca Juga:   Reducing Load Time Through Image Optimization

Dan hal lain yang menjadikannya sebuah nilai plus adalah anda juga dapat memasang keyboard tersebut lebih dari satu perangkat secara bersamaan, sehingga nantinya anda bisa beralih saat mengetik di tablet ke ponsel dengan menekan sebuah tombol terttentu. Keyboard ini dilengkapi fitur spill-resistant, dengan fabric exterior dan memiliki baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 3 bulan, wow…!

Lantas berapa sih harganya? Tidak terlalu mahal kok, Microsoft Universal Foldable Keyboard ini hanya dipatok seharga $100, dan kabarnya siap dijual mulai bulan Juli mendatang.