Salah satu Produk yang sampai saat ini belum dirilis oleh Xiaomi adalah Smartwatch, kita sudah melihat Fitness Tracker dari Xiaomi mulai dari Mi Band 1, Mi Band 1s dan terakhir beberapa waktu yang lalu Mi Band 2.

Nah Smartwatch Xiaomi sampai tulisan ini dimuat belum ada tanda2 akan dirilis oleh Xiaomi sampai kemarin dapat bocoran dari GizChina kalau Xiaomi siap merilis Smartwatch pertamanya. Baca selengkapnya “Rumor: Xiaomi Smartwatch akan di rilis 25 Agustus 2016 di China”

Download Google Duo Indonesia; Masih ingat di Google I/O 2016 kemarin kalau Google sebelum September 2016 akan merilis Dua Aplikasi Cross Platform? Yaa Duo dan Allo, nah akhirnya salah satu aplikasinya sudah di rilis terbatas.

Ya Duo Video Chat App sudah di rilis di beberapa negara seperti US. Rilis ini baik di Google Play dan iOS (AppStore) Baca selengkapnya “Google Rilis Duo Video Chat App di US”

Inilah Hasil Uji Test Benchmark Xiaomi Redmi Pro Helio X25 Avatar (RAM 4GB). Bisa dibilang Redmi Pro adalah Device yang super Hot dengan fitur Hot juga yang pernah di rilis Xiaomi untuk Level Redmi (menengah kebawah).

Redmi Pro ini juga bisa dibilang seri Redmi dengan Harga paling mahal. Harga memang beda tapi dengan fitur istimewa pula. Redmi Pro hadir dengan Dual Rear Camera (Powered by Samsung dan Sony) dan dual kamera ini adalah hal pertama yang Xiaomi pernah rilis. Baca selengkapnya “Hasil Test Benchmark Xiaomi Redmi Pro Helio X25 4GB Avatar”

Memahami Chest Reward(Peti Hadiah) Clash Royale; Di Clash of Royale, setiap kita duwel/tarung/battle dan menang, kita akan mendapatkan Chest atau Peti. Nah peti-peti ini akan berisikan beberapa hal, seperti Gold, Gem dan Card atau Kartu.

Nah kalau kita Lucky atau beruntung kita akan bisa mendapatkan Kartu2 yang Istimewa. Di Clash Royale juga ada Free Chest yang akan diberikan setiap 4 jam. Dimana maksimal hanya 2 Chest yang bisa ditahan. Baca selengkapnya “Memahami Chest Reward Clash Royale”

Xiaomi Mi 5 yang rilis di MWC 2016 Barcelona kemarin memang menarik perhatian para penggila Smartphone, bagaimana tidak Desain yang Hampir dan Nyaris Tanpa Bezel dan juga penggunaan Snapdragon 820 dengan RAM 3GB dan RAM 4GB untuk Xiaomi Mi 5 Pro.

Belum lagi Kapasitas Baterai 3000mAH ditawarkan harga yang tidak ada separonya dari Harga Samsung Galaxy S7 atau LG G5 yang keduanya juga sama-sama dirilis di Ajang MWC 2016 Barcelona. Baca selengkapnya “Menguji Kecepatan Kamera Xiaomi Mi 5”

Vivo Pabrikan Smartphone asal China/Tiongkok sukses menghadirkan Smartphone dengan RAM 6GB pertama didunia.

Vivo Xplay 5 adalah Smartphone pertama dengan RAM 6GB. Vivo Xplay 5 ini hadir dengan Dual Edge Screen seperti halnya Samsung Galaxy S7 Edge yang lagi heboh itu. Baca selengkapnya “Vivo Hadirkan Smartphone Android RAM 6GB Pertama Didunia”

Xiaomi Mi 5 adalah senjata baru Xiaomi Kelas Flagship yang hadir dengan Snapdragon 820 RAM 3GB dan RAM 4GB.

Yang menarik adalah Harga yang ditawarkan oleh Xiaomi di Mi 5 ini yang kurang dari Separo dari Harga Device Flagship buatan Samsung maupun LG dengan Prosesor yang sama. Baca selengkapnya “Xiaomi Mi 5 Sold Out Sangat Cepat di Penjualan Perdananya”

Keluarga Nexus Smartphone di Akhir 2015 ini mendapat 2 versi, versi murah yang di garap sama LG dengan meluncurkan Nexus 5x dan versi premium digarap sama Huawei dengan meluncurkan Nexus 5p.

Selain kelas Murah dan Kelas Premium, perbedaan yang cukup ketara adalah, Nexus 5x menggunakan build quality yang lebih rendah (plastik) sedangkan versi Premium Nexup 6p dengan bahan metal. Baca selengkapnya “Cara Menambahkan/Enable Fitur EIS Pada Nexus 5x”

Alhamdulillah walaupun di Device Moto G 2015 (3rd Gen) yang saya miliki kami check beberapa kali belum juga mendapatkan informasi update (mungkin butuh lebih sabar) tapi ini kabar cukup menggembirakan dan sesuai janji Motorola tempo lalu.

Moto G 2015 adalah jajaran seri Moto G yang dirilis barengan dengan Moto X Play dan Moto X Pure Edition beberapa bulan yang lalu. Saya termasuk beruntung karena kebetulan ada temen yang baru datang dari Acara Bisnis di US sana. Mas Irawan Mintorogo dan membantu saya membelikan Moto G 2015 ini. Baca selengkapnya “Akhirnya Moto G 2015 (3rd Gen) OTA Update Android M (Marshmallow) 6”

Anda pemilik Smartphone LG G4? Flagship terbaru dari LG ini sudah mulai rilis Android 6 Marshmallow untuk seri G4 nya.

Area pertama yang beruntung mendapatkan Android Marshmallow di LG G4 adalah pemilik LG G4 dikawasan Eropa. Seperti dikutip di GSM Arena disebutkan kalau untuk update yang tersedia belum via OTA, tapi user harus download file update yang besarnya kisaran 1.5GB. Baca selengkapnya “Android 6 Marshmallow Mulai di Rilis di LG G4 di Eropa”