“Monday Couple” Reunian di “Running Man” Episode Selanjutnya — Sebelum realisasi kepergian Gary dari tim “Running Man” bahkan terlaksana, para anggota tim “Running Man” akan pergi melacak untuk mencari sang rapper untuk melaksanakan sebuah misi.

“Monday Couple” Reunian di “Running Man” Episode Selanjutnya

Walapun pada tanggal 06 November 2016 Kang Gary telah resmi melaksanakan misi terakhir sebagai anggota tim “Running Man,” Rapper ini akan tampil sebagai tamu spesial dan menjadi bagian dari misi anggota tim “Running Man” lainnya pada episode reunian minggu ini pada 13 November 2016 tanpa diketahuinya.

monday-couple-reunite-4
The Last Episode of Kang Gary Joining the “Running Man” Team

Pada potongan gambar yang dirilis baru-baru ini, “Monday Couple” yang sudah berakhir ini mengadakan “reuni cinta” pada sebuah episode spesial di minggu ini untuk menyelesaikan sebuah misi. Misi reunian yang akan dilaksanakan oleh anggota tim “Running Man” ialah misi liburan dengan fasilitas dan dana yang sangat terbatas yang melibatkan Gary. Episode reunian ini akan menjadi episode pertama Gary menjadi tamu dalam variety show “Running Man” dan bukan sebagai bagian dari anggota tim.

monday-couple-reunite-2
Song Ji Hyo gives lovely backhugs to Gary in the special episode of “Running Man” on 13 November 2016
monday-couple-reunite-1
The “Monday Couple” look lovely and happy during the special episode of “Running Man”

Dalam potongan gambar episode reunian tersebut, terlihat Song Ji Hyo senang sekali dan memeluk Gary dari belakang dengan penuh kasih atau bisa jadi “menyerang” sang rapper tergantung cara pandang penonton. Gary terlihat kaget dan senang pada saat bersamaan. Wah jadi gak sabar ya untuk melihat aksi “reuni cinta” Monday Couple?