Pasangan Kaya India Mewariskan Seluruh Hartanya Untuk Seekor Kera

Advertisement

Biasanya seseorang akan mewariskan hartanya kepada anak keruturunannya atau jika mereka tidak memiliki keturunan biasanya akan di wakafkan atau disumbangakan ke badan – badan dan yayasan sosial. Namun tidak dengan pasangan di India. Pasangan suami istri kaya raya ini justru ingin mewariskan seluruh harta kekayaannya untuk seekor monyet / kera yang dipeliharanya, kok bisa ya…

Chunmun, Kera beruntung, shabista, india
Chunmun

Ceritanya pasangan suami istri, Brajesh Srivastava dan Shabista ini merasa berhutang budi dengan kera yang di berinama Chunmun, dikarenakan sebelum memelihara Chunmun kehidupan suami istri tersebut biasa – biasa saja. Namun sejak bertemu dan memelihara Chunmun tahun 2004 lali kehidupan mereka berubah drastis. Sang suami sukses dan memiliki sejumlah perusahaan dan sang istri sukses dengan pekerjaannya sebagai pengacara.

Baca Juga:   Profil Lengkap Pemain K-Drama “The Flower in Prison”

Oleh karenanya suami istri yang tidak dikarunia anak tersebut ingin memastikan setelah mereka meninggal, Chunmun tetap hidup seperti saat mereka masih ada. Chunmun sang kera beruntung tersebut bahkan dibuatkan kamar khusus lengkap dengan AC dan juga minum jus mangga serta minum teh manis dan makan makanan chinese setiap harinya. Bahkan saking sayangnya sama sang kera (Chunmun) sampai – sampai hampir semua perusahaannya diberi nama Chunmun.

Image via CNN