Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia

Advertisement

Siapa yang tidak kenal Bob Sadino, pebisnis nyentrik dengan penampilan yang sepertinya monoton – gitu – gitu aja. Dengan baju hem warna putih kotak-kotak dipadu dengan celana pendek jean warna biru. Pria kelahiran Bandar Lampung pada tanggal  9 Maret 1933 ini akhirnya meninggal dunia pada tanggal 19 Januari 2015, 2 hari yang lalu pada usia ke 82 tahun.

Pengusaha Indonesia, Bob Sadino
Bob Sadino

Pebisnis dibidang peternakan dan pangan ini sempat menjadi kuli bangunan di masa hidupnya. Setelah almarhum keluar dari perusahaan tempatnya bekerja dan kemudian beralih menyewakan mobil yang dia sopiri sendiri. Namun karena sebuah kecelakaan yang dialaminya menyebabkan dia harus menjadi kuli bangunan guna mencukupi kebutuhan hidupnya (sumber : wikipedia).

Baca Juga:   Profil Lengkap dan Foto Jun Ji Hyun

Pria yang sepat tinggal di eropa tepatnya di belanda selama 9 tahun dan bekerja di Djakarta Lylod di kota Amsterdam. Dan kemudian pindah ke Jerman di kota Hamburg, dan bertemu dengan pasangan hidupnya disana.

Pria yang memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino, sempat di rawat di rumah sakit Pondok Indah selama 2 pekan. Sebenarnya kesehatan Bob Sadino semakin menurun setelah ditinggal istrinya yang lebih dulu meninggal pada tahun lalu. Pria pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick akhirnya meninggal dunia pada sore hari pkl. 18.05 pada tanggal  19 Januari 2015.