Pesawat Tak Berawak (Drone) Mata-Matai Golden Globe Awards

Advertisement

Golden Globe Awards merupakan ajang paling bergengsi. Ajang ini merupakan ajang penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, yang dikemas dalam sebuah acara makan malam resmi setiap tahunnya. Dan dalam gelaran tersebut juga di kenal dengan acara Red-Carpet (Karpet Merah) dimana setiap tamu undangan. Pertama kalinya Golden Globe Awards diadakan pada bulan Januari 1944 di Century Fox 20 studio di Los Angeles.

drone, Golden Globe Awards 2015, Red Carpet, Hollywood
Pesawat tak berawak

Pada tahun ini, Golden Globe Awards di gelar di Hotel Beverly Hilton dan ditayangkan live di NBC. Ada yang unik pada gelaran tahun ini.  Sebuah pesawat tak berawak yang disediakan oleh DJI global yang digunakan untuk menangkap rekaman dari para selebritis dan tamu undangan yang hadir, dimulai pada saat mereka menginjakkan kaki di karpet merah untuk masuk ke dalam ruangan. Yang menarik, pesawat tak berawak tersebut bukan dari salah satu dari enam perusahaan film -FAA yang diantaranya adalah Snaproll Media LLC, Aerial MOB LLC, Flying Cam LLC, HeliVideo Productions LLC, Pictorvision, Inc., dan RC Pro Productions Consulting LLC dba Vortex Aerial, yang pada bulan September lalu di ijinkan untuk menggunakan drone (pesawat tak berawak) untuk tujuan pembuatan film komersial.

Baca Juga:   Drama Korea “W” Dijanjikan Menyuguhkan 2 Episode Spesial dan Mengagumkan

Dan ternyata DJI Global yang telah memanfaatkan momen tersebut dengan seijin pihak penyelenggara dan juga otoritas Hotel Beverly Hilton untuk melakukan pengambilan gambar (memfilmkan) acara tersebut. Bahkan salah satu pihak manajemen DJI Global mengatakan semua yang mereka lakukan adalah gratis tanpa ada kompensasi apapun dari pihak panitia. Seru kan……