PM Thailand Menyarankan Rakyatnya Menonton Descendants of the Sun

Advertisement

Perdana Menteri (PM) Thailand Prayut Chan-ocha Menyarankan Rakyatnya Menonton Drama Korea Descendants of the Sun, dan justru malah bertolak belakang dengan apa yang Pemerintah China lakukan dengan memberikan warning menonton Drama Korea ke warganya.

Menurut Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-ocha tersebut, cerita Drama Korea mega-hit 태양의 후예 Descendants of the Sun memang menarik dan layak untuk diikuti, cerita tentang seorang tentara yang sedang bertugas di daerah konflik dan tak sengaja bertemu kembali dengan gadis pujaannya yang kebetulan juga ditugaskan sebagai Ahli Kesehatan pada daerah yang sama.

 

Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-ocha yang menjabat sejak 2014 melalui jalur kudeta tersebut menyarakankan melihat Drama Korea karena beberapa cerita di Drama Korea tersebut mengajarkan Patriotisme dan juga Pengorbanan untuk Bangsanya, seperti dikutip di Yonhap News Agency.

Baca Juga:   Profil Lengkap, Biodata dan Foto Song Joong Ki

Apa yang telah saya lihat, cerita-cerita drama korea memberikan pelajaran-pelajaran seperti Patriotisme, Pengorbanan, danjuga mematuhi perintah dan menjadi warga negara yang patuh

PM Thailand Prayut Chan-ocha
PM Thailand Prayut Chan-ocha

Ucap Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-ocha pada Delegasi Pemerintah Thailand pada Kamis Pagi 17 Maret 2016.

Jadi silahkan nonton Descendants of the Sun dan jika siapa saja mau membuat drama seperti itu, saya siap menjadi sponsornya, cerita-cerita untuk membuat warganya mencintai pemerintahan yang tidak korup dan membuat warga Thailand saling mencintai antara satu dengan lainnya

Ucapnya lebih lanjut. Tak hanya itu, Prayut Chan-ocha mantan Kepala Staff Angkatan Darat ini dan sekarang menjadi perdana menteri ini merasa berkewajiban menyelamatkan Negara Thailand dari Chaos Politik.

Baca Juga:   Profil Lengkap Pemain K-Drama “Golden Pouch”

Prayut Chan-ocha juga telah menciptakan 2 Lagu Pop yang dibuat dalam beberapa seri film pendek yang menyebarkan jiwa patriotisme warganya. Salah satu lagunya yang rilis tahun lalu “Because You Are Thailand.”