Potongan Adegan Lee Min Ho (Dam Ryeong) dalam Kdrama “The Legend of the Blue Sea” — dalam potongan adegan yang dirilis SBS, episode 3 dan 4 “The Legend of the Blue Sea” menampilkan masa lalu karakter Lee Min Ho. Dam Ryeong, pada masa Dinasti Joseon. Pada episode ini, banyak adegan aksi yang dilakukan Lee Min Ho.

Potongan Adegan Lee Min Ho (Dam Ryeong) dalam Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Karakter Dam Ryeong digambarkan sebagai seorang pria yang romantis dan baik yang menolong karakter Duyung Jun Ji Hyun. Akan tetapi, para penonton setia “The Legend of the Sea” tetap bisa melihat sisi maskulin dan kuat dari Dam Ryeong melalui adegan-adegan aksi yang dilakukan Lee Min Ho. Karakter Dam Reong pada Dinasti Joseon ikut ditampilkan di beberapa adegan perkelahian ketika musuh-musuhme ngejarnya. Pada bagian tertentu, Dam Ryeong bahkan tergores pisau dibagian lehernya.

lee-min-ho-kdrama-action-1
Lee Min Ho’s Character, Dam Ryeong, in Dinasty Joseon 1
lee-min-ho-kdrama-action-4
Lee Min Ho’s Character, Dam Ryeong, in Dinasty Joseon 2
lee-min-ho-kdrama-action-3
Lee Min Ho’s Character, Dam Ryeong, in Dinasty Joseon 3
lee-min-ho-kdrama-action-2
Lee Min Ho’s Character, Dam Ryeong, in Dinasty Joseon 4

Para produser Kdrama “The Legend of the Blue Sea” sebelumnya telah menjanjikan jika episode 3 & 4 yang tayang hari ini (24-11-2016) akan membuat para penonton setia drama ini lebih jatuh cinta dengan dua karakter yang diperankan Lee Min Ho ketika dia menunjukkan kemampuan akting yang memukau.