Real Madrid Goda David De Gea

Advertisement

Ada yang datang ada yang pergi, itu adalah hal biasa dan akan terasa berimbang. Akan tetapi bagaimana jika yang pergi adalah sesuatu yang spesial? Sepertinya pikir panjang dulu. Nah di sepak bola datang dan perginya seorang pemain dari klub yang satu ke klub lainnya adalah hal biasa. Seperti kabar yang satu ini, mungkin anda juga sudah tahu jika mantan penjaga gawang Barcelona – Victot Valdes telah resmi bergabung dengan Manchester United, setelah sebelumnya pemain yang gagal bergabung dengan AS Monaco karena masalah cidera yang dialaminya ini akhirnya bergabung dengan Setan Merah, silahkan baca berita lengkapnya di : Victor Valdes Resmi Merumput di Liga Primer Inggris.

Baca Juga:   Profil Lengkap Pemain K-Drama “The Unusual Family”
Transfer Musim dingin, David De Gea, Manchester United, Real Madrid
David De Gea

Nah kabar terbaru adalah kedatangan Valdes memicu spekulasi akan kepergian David De Gea yang notabene penjaga gawang utama Manchester United saat ini. Dan banyak pihakpun termasuk fans United juga khawatir De Gea akan pergi meninggalkan Old Trafford.

Kabar  ini diperkuat dengan godaan Real Madrid yang siap menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Namun pelatih Manchester United  berharap David De Gea untuk tetap tinggal di Old Traford, kontrak panjangpun di persiapkan untuk mempertahankan keberadaan kiper muda ini. Selain kontrak panjang, gaji kiper asal Spayol inipun akan di naikkan dua kali lipat dari gaji saat ini sebesar 140.000 euro atau setara dengan 2 milliar perminggunya. Namun Real Madrid menggoda David De Gea dengan gaji 3 kali lipat dari gaji yang diperolehnya dari Manchester United.

Baca Juga:   Rumah Orang Tua Song Joong Ki jadi Objek Wisata

  • INDOQQ

    wah mantap ni bro Menyajikan Informasi Cepat, Tepat dengan sajian Menarik thank you gan