Review dan Rekap K-Drama “Cinderella and Four Knights” Episode 1

Ulasan Lengkap Ulangan Tayangan Episode Perdana Drama Korea “Cinderella and Four Knights”

Advertisement

Review dan Rekap K-Drama “Cinderella and Four Knights” Episode 1; drama korea yang tayang di sauran tvN. Episode perdananya telah tayang pada tanggal 12 Agustus 2016 yang lalu. Para pemirsa setianya tentunya sangat menikmati suguhan drama yang mengusung romansa cinta yang dibubuhi sentuhan komedi.

Akan tetapi, para netizen yang belum sempat menonton tayangan episode pertama “Cinderella and Four Knights” tentu akan merasa kecewa karena tidak dapat mengikuti awal kisah Eun Ha Won sang Cinderella. Untuk itu kami sajikan Review Rekap K-Drama “Cinderella and Four Knights” Episode 1 berikut ini;

Review dan Rekap K-Drama “Cinderella and Four Knights” Episode 1

Eun Ha Won (Park So Dam) adalah seorang siswa SMA yang pekerja keras dengan ambisinya untuk lulus kuliah dan menjadi seorang guru (impian almarhum ibunya). Dia tinggal di keluarga tirinya yang jahat yang selalu membuatnya semakin sengsara. Akan tetapi, semangat Ha Won sangat kuat untuk menghadapi semua rintangan dalam hidupnya. Dia bekerja sebagai pekerja paruh waktu demi memperoleh banyak uang untuk biaya kuliahnya.

cinderella Knights 1
K-Drama tvN “Cinderella and Four Knights”

Sedangkan empat ksatria terdiri dari tiga orang saudara sepupu yaitu Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun), seorang lelaki casanova yang kaya dan keren; Kang Ji Woon (Song Il Woo), seorang anak tidak sah (haram yang berkepribadian dingin dengan keluarga Kang; Kang Seo Woo (Lee Jung Shin), seorang bintang muda yang juga penulis lagu, komposer, dan penyanyi. Ksatria terakhir ialah sekretaris dan pengawal yang setia, Lee Yoon Sung (Choi Min).

Baca Juga:   Profil Lengkap Pemain K-Drama “Fantastic”
cinderella and four knights episode 1
The Three Knights of The Kang Family

Dalam penampilan pertamanya, ketiganya menerima sebuah sms dari Sekretaris Lee yang meminta mereka untuk segera datang ke rumah mereka untuk sebuah pengumuman penting. Pengumuman tersebut ialah tentang pernikahan kakek mereka dan mereka harus datang ke hari pernikahannya. Akan tetapi, mereka menolak untuk hadir ke acara pernikahan sang kakek.

Sekretaris Lee menginformasikannya kepada Kepala Kang tentang para cucunya dan dia merasa sedih mengetahui berita tersebut. Dia hanya ingin segera menemukan seorang penerus untuk bisnis keluarga mereka.

Some Scenes of The First Episode of K-Drama "Cinderella and Four Knights"
Some Scenes of The First Episode of K-Drama “Cinderella and Four Knights”

Hyun Min kemudian mempersiapkan rencana perusak untuk pernikahan sang kakek. Dia membuat taruhan dengan teman-temannya di bar dengan membawa siapapun yang pertama kali masuk ke bar untuk dia bawa ke pernikahan sang kakek. Ha Won lah yang ternyata berjalan pertama kali memasuku bar untuk mengantarkan pizza.

Ha Won kemudian digoda oleh para pelanggan yang memesan pizza karena mereka telah memesan seorang gadis pengirim yang cantik. Setelah itu, mereka melempar pizzanya kebawah tetapi Ha Won mengacuhkannya dan meminta mereka membayar pizzanya. Para pelanggan itu tetap mengejeknya dan mengatakan bahwa mereka tidak akan membayarnya. Ini membuat Ha Won marah dan memukul salah satu pelanggan tersebut. Mereka kemudian takut denga Ha Won dan hanya membayar pizza. Hyun Min sangat terkesan dengan Ha Won dan mengatakan pada teman-temannya bahwa dia adalah orang yang tepat.

cinderella and four knights episode 1a
Behind the Scenes of K-Drama “Cinderella and Four Knights”

Ha Won sangat bersemangat untuk bertemu dengan ibunya, akan tetapi dia terkejut ketika abu ibunya disingkirkan karena pembayaran yang terlambat. Dia memohon kepada penjaga dan ini disaksikanoleh Ji Woon yang juga sedang berada disana untuk mengunjungi alamrhum ibunya.

Baca Juga:   Lirik Lagu Baru Selamat Datang Sheila On 7 #MusimYangBaik

Hyun Min membujuk Ha Won untuk memberinya waktu 3 jam dari waktunya untuk membeli semua barang untuk kerja paruh waktu Ha Won. Kemudian Hyun Min meminta Ha Won untuk didandani dengan sebuah gaun putih yang cantik, akan tetapi saat Ha Won sedang memakai gaunnya, Seo Woo ada di dalam ruangan dan dia melihat Ha Won untuk pertama kalinya. Ketika Seo Woo meninggalkan ruangan, dia mengambil telepon seluler dan dia sama sekali tidak menyadarinya.

Park So Dam as Eun Ha Won in "Cinderella and Four Knights"
Park So Dam as Eun Ha Won in “Cinderella and Four Knights”

Ketik Ha Won telah selesai memakai gaun, Hyun Min memegangnya dan mulai berjalan menuju lorong yang berlawanan dengan kakeknya. Ketika mereka sampai di tengah ruangan, dia memberi tahu sang kakek bahwa Ha Won adalah tunangannya. Ha Won sangat terkejut dengan pengumuman itu dan membuat Hyun Min berlutut untuk meminta maaf atas apa yang dia perbuat di acara pernikahan kakeknya.

Bagian akhir dari episode perdana “Cinderella and Four Knights” ialah ketika Hye Ji yang meminta penjelasan dari Hyun Min tentang kebenaran pengumuman bahwa dia mempunyai seorang tunangan dan Hyun Min membenarkan hal itu. Kemudian, Ji Won melemparkan uang ke hadapan Ha Won dengan mengatakan kata kasar jika dia datang hanya untuk uang.