Rumah Orang Tua Song Joong Ki jadi Objek Wisata

Advertisement

Song Joong ki salah satu daya tarik utama Korea Drama (K-Drama) Descendants of the Sun ini masih menjadi sorotan, Serial yang dua episode lagi akan berakhir ini menjadi buah bibir dimana-mana.

Baru-baru ini Rumah Orang Tua Song Joong Ki menjadi Objek Wisata baik itu wisatawan domestik (korea sendiri) ataupun wisatawan asing.

Hal ini seperti yang diutarakan Media Naver (Perusahaan dibelakang LINE) yang membahasnya dalam bahasa Korea disini.

Descendants of the Sun adalah Korean Drama yang rilis di KBS2 yang tayang setiap Rabu dan Kamis Malam.  Dalam pemberitaannya dikatakan kalau Rumah Orang Tua Song Joong Ki tersebut mendapatkan kunjungan teratur dari para wisatawan.

Tak sedikit Wisatawan yang mengabadikannya dengan melakukan Selfie dengan latar belakang Rumah Orang Tua Song Joong Ki tersebut.

Baca Juga:   Artis Korea Song Hye-kyo Liburan ke Hong Kong

Rumah Orang Tua Song Joong Ki yang berlokasi di Daejeon ini menurut Kantor Setempat (Dong-gu Office) bahwa lokasi tersebut sering mendapatkan kunjungan turis.

Wisatawan Lokal Selfie di Rumah Orang Tua Song Joong Ki
Wisatawan Lokal Selfie di Rumah Orang Tua Song Joong Ki

Rumah yang bertempat di Natural Community Village (Masyarakat Desa Alam) yang berisikan sekitar 20 Keluarga. Daerah itu telah menjadi Rumah Aktor Song Joong Ki tersebut sejak lama.

Hal yang membuat Rumah Orang Tua Song Joong Ki tersebut ramai karena beberapa waktu yang lalu Song Joong Ki diberitakan kalau sering mengunjungji orang tuanya untuk ber istirahat.

Diberitakan oleh warga Lokal disana juga, selain mengunjungi Rumah Orang Tua Song Joong Ki banyak juga yang mengunjungi Pohon yang dikenal “Yeollimok” yang mana juga menjadi kunjungan rutin Song Joong Ki.

Inilah Bendera Daejeon
Inilah Bendera Daejeon

Daejon adalah wilayah di Korea Selatan yang mana suatu wilayah yang memiliki Populasi hingga 1.5 juta warga. Daejon mempunyai beberapa Landmark yang menarik. Daerah ini juga memiliki Bendera dan juga Logo khusus.

Baca Juga:   Drama Korea “The Heirs” Tayang Lagi di RCTI Gantikan “Descendants of the Sun”

Daejon merupakan wilayah yang lumayan luas, daerah ini terdapat 18 Universitas termasuk didalamnya ada Korea Advanced Institute of Science and Technology, Chungnam National University, Hanbat National University, Hannam University dan Korea University of Science and Technology.

Logo Daejon
Logo Daejon

Daejon dikenal juga dengan Silicon Valley nya Asia. Ada yang menyebut bahwa Daejon adalah kota dengan Teknology Tinggi. Tahun 1993, Kota ini mengadakan Taejon Expo dan juga pada tahun 2000 ada International Mathematical Olumpiads.

Beberapa penelitian penting juga mengambil lokasi ditempat ini.

Konon Daejon pertama kali di huni sudah ada sejak jaman batu. Tempat ini juga menjadi Lokasi Strategis Militer dari waktu kewaktu.

Peta Wilayah Daejon