Rumor: Apple akan menghadirkan OIS di iPhone 7 untuk Model 4.7 Inch

Advertisement

Beberapa Rumor iPhone 7 mulai bermunculan dan bahkan beberapa memberikan denan Dummy Design, Dummy Hardware dan lain sebagainya.

Rumor iPhone 7 mulai dari membuang colokan Audio, Dual Camera, Laser Focus mulai tayang dimana-mana.

Sampai saat ini (seperti biyasa) pihak Apple tidak pernah menanggapi rumor-rumor tersebut sampai benar2 di rilis. Jadwal Rilis iPhone yang sudah bertahun2 sesuai jadwal sekitar September (akhir) tahun sepertinya tidak akan pernah berubah. Begitu juga dengan rilis iPhone 7 nantinya.

Walaupun demikian, tidak seperti biyasanya beberapa waktu lalu Apple kembali menghadirkan iPhone 4 Inch nya dengan merilis iPhone SE yang mana Mixed antara iPhone 5s dan juga iPhone 6s. Hasilnya dari berbagai sumber mengatakan kalau permintaan iPhone SE ini cukup tinggi. Lebih tinggi dari prediksi Apple itu sendiri

Baca Juga:   Download iOS 9.3.2 buat iPhone, iPad dan iPod Touch

Rumor Terbaru iPhone 7

Seperti dikemukakan oleh Nomura Securities (via Barron) bahwa Sony sepertinya sudah ready untuk menjadi pemasok Dual Camera di iPhone 7 nanti. Tapi karena beberapa hal, seperti adanya bencana gempa bumi di Kumamoto beberapa waktu yang lalu, membuat Apple harus mencari Back Up dari Sony ini. Dan Nomura Securities menyebutkan kalau LG siap untuk menyediakan Dual Camera di iPhone 7.

Inikah Tampak Belakang iPhone 7
Inikah Tampak Belakang iPhone 7

Tak hanya itu menurut Nomura Securities juga menyebutkan kalau Model 4.7 Inch dari iPhone 7 juga akan menyediakan fitr OIS (Optical Image Stabilization)