Samsung Akan Perkenalkan S’ UHD TV Pada CES 2015

Advertisement

Bukan Samsung namanya jika tidak terus berkreasi dan memikat targetnya dengan teknologi – teknologi terkini. Kali ini seakan tidak ingin kehilangan momen berhrga pada ajang bergengsi dan pameran produk elektronik terbesar di seantero jagad – CES 2015 yang akan mulai di selenggarakan besok, Selasa 6 hingga 9 Januari 2015 di Las Vegas, Samsung akan menggoda orang – orang yang hadir disana dengan salah satu TV terbaik sepanjang masa (hingga kini). Samsung akan menghadirkan S’ UHD TV yang mungkin merupakan singkatan dari Samsung Ultra High Defenition Telivision.

Samsung, UHD TV, Tizen, Smart TV
Samsung UHD TV

S’ UHD TV merupakan TV layar melengkung seperti yang sering kita lihat di tayangan iklan di telivisi. Telivisi ini telah menggunakan display 4K dan merupakan Smart TV yang katanya sih menggunakan Sistem Operasi Tizen. Tizen merupakan sistem operasi smartphone baru. Jika informasi ini benar, maka Samsung akan menjadi pioner – perusahaan yang pertama membuat Smart TV dengan Sistem Operasi Tizen.

Baca Juga:   Need GMail Account without invitation?

Terus apa lagi yang akan diusung Samsung pada CES 2015 ini? Hmm…. untuk lengkapnya lengkapnya tunggu kabar dari kami selanjutnya. Pastikan anda tetap mendapatkan kabar tentang produk – produk elektronik terbaru dan tercanggih di tahun 2015 ini.