Samsung ATIV Book 9 ultrabook Lebih Tipis Daripada MacBook Air

Advertisement

Perseteruan antara Samsung dengan Apple terus berlanjut. Namun kali ini perseteruan positif diantara keduanya. Kita tahu MacBook Air adalah laptop paling tipis saat ini. Dan seakan tidak ingin kalah dari seterunya tersebut kini Samsung tengah menyiapkan Samsung ATIV Book 9 Ultrabook. Laptop dengan ketebalan hanya 1,17 cm dan berat hanya 0.9 kilogram ini menggunakan prosessor baru milik Intel, yakni Intel Core M 5Y10c yang merupakan prosesor hybrid yang memungkinkan laptop di desain setipis mungkin.

Samsung Ativ Book 9 ultrabook, MacBook Air, Laptop Super tipis
Samsung ATIV Book 9 Ultrabook

Samsung ATIV Book 9 Ultrabook memiliki layar lebih lebar dari pada MacBook Air yang hanya memiliki layar 11 inchi, sedangkan Samsung ATIV Book 9 Ultrabook ini memiliki layar 12,2 inchi dengan resolusi 2560 x 1600 pixel. Didesain dengan casing aluminium namun tetap saja membuat Samsung ATIV Book 9 Ultrabook ini lebih ringan dan lebih tipis dari MacBook Air.

Baca Juga:   Profil Lengkap Pemain K-Drama “Hwarang: The Beginning”

Laptop stylish ini di dukung dengan RAM 4 GB dan harddisk SSD sebesar 256 GB dibandrol dengan harga 1.400  USD, sebuah harga yang pantas untuk Samsung ATIV Book 9 Ultrabook super tipis ini.