Samsung Bagi2 Gratis Samsung Galaxy S7 Edge ke 12500 Atlit di Rio 2016 Olympics Games

Samsung bekerjasama dengan International Olympic Committee (IOC) agar program tersebut berjalan dengan sukses

Advertisement

Luar biasa apa yang dilakukan Samsung, di Gelaran Rio 2016 Olympics Games ini sebagai salah satu Sponsors Resmi memberikan secara cuma-cuma Samsung Galaxy S7 Edge kepada 12500 Atlit yang terlibat dalam even akbar olah raga tersebut.

Hal ini seperti yang terkutip di Twitter Resmi Samsung berikut ini. Samsung memberikan Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge seperti tertuang dalam pengumuman oleh Samsung Electronics dalam pembukaan yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Samsung bekerjasama dengan International Olympic Committee (IOC) agar program tersebut berjalan dengan sukses dan semua atlit bisa mendapatkannya.

Lebih lanjut Samsung mengatakan kalau Device yang dibagikan bukan sembarang Samsung Galaxy S7 Edge, karena ini adalah edisi khusus Samsung Galaxy S7 Edge Olympic Games.

Baca Juga:   Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus WiFi ready in the queue in the US Nov, 13th for $400, available in 16GB for now

Tujuan Samsung memberikan Samsung Galaxy S7 Edge limited edition tersebut adalah untuk membantu peserta/atlit dalam menikmati pesta olah raga tersebut.

Edisi spesial tersebut terdapat gambar spesial beberapa atlit seperti Tim Polo Air Brasil, Peraih medali Emas dari US Kayla Harrison, Tim Negara Inggris, Divers Alicia Blagg dan Rebecca Gallantree dan juga Atlit Korea Gu Bon-Gil dan Shinm A-Lam.