Sehari Menjelang CES 2015

Advertisement

Consumer Electronics Show (CES) merupakan ajang pamer teknologi baru dari perusahaan – perusahaan elektronik di seluruh dunia. Perusahaan elektronik terkenal dari seluruh benua yang ada di dunia ini akan hadir dan memeriahkan dan pamer teknologi baru mereka, sebut saja ada perusahaan Sony, Toshiba dan Sharp dari Jepang, ada raksasa elektronik Samsung dan LG dari Korea Selatan, ada HTC, Xiaomi, OnePlus One perusahaan smartphone dari Cina, ada Motorolla, HP, Alcatel dari Amerika Serika dan banyak lagi perusahaan – perusahaan besar yang akan hadir dan saling pamer teknologi mereka.

CES 2015, Las Vegas
CES 2015

Nah pada tahun ini – CES 2015 akan di selenggarakan awal tahun, tepatnya Tanggal 6 – 9 Januari 2015. Kali ini acara bergengsi ini di selelnggarakan di Las Vegas, Nevada Amerika Serikat. Sudah banyak perusahaan  – perusahaan yang di kabarkan akan menghadirkan produk – produk baru mereka nantinya. Sebut saja Samsung yang dikabarkan akan mengenalkan Samsung Galaxy S6. Selain smartphone Samsung juga dikabarkan akan mengenal TV baru mereka yakni Samsung Ultra HD TV. Selanjutnya ada Alcatel yang akan mengenalkan smartwatch murah yang mereka namai sebagai Alcatel OneTouch, selanjutnya ada HP, perusahaan elektronik asal Amerika ini di kabarkan akan mengenalkan LCD dengan resolusi tinggi 4K dan 5K.

Baca Juga:   OtterBox.com Coupon Code For Spring/Summer 2011

Selain perangkat elektronik yang biasa kita lihat sehari – hari, juga akan diperkenalkan sejumlah robot yang akan menambah seru acara CES 2015 yang akan dibuka besok Selasa 6 Januari 2015 pukul 10.00 waktu setempat.