Siapa bilang BJ Habibie meninggal?

Advertisement

Masih ingat dengan presiden ke – 3 kita – presiden BJ Habibie. Seorang presiden yang lebih dulu terkenal sebagai seorang tehnokrat dan mungkin dunia barat dan anak – anak kita pun akan mengenal sebagai seorang jenius ketimbang seorang presiden.

BJ Habibie, Presiden RI ke -3, Hoax
BJ Habibie

Secara mengejutkan kemarin beliau di kabarkan meninggal dunia. Entah dari mana dan siapa sumber yang mengatakan demikian, tetapi negeri ini dan tidak menutup kemungkinan dunia di buat heboh akan berita ini. Bagaimana tidak gagasan – gagasan beliau begitu di tunggu dan di perhitungkan di dunia teknik kontruksi pesawat terbang karena memang disanalah BJ Habibie berkarir dan menempuh pendidikan di RWTH Aachen, Jerman Barat untuk menerima gelar diplom ingenieur pada 1960 dan gelar doktor ingenieur pada 1965 dengan predikat membanggakan – summa cum laude.

Baca Juga:   Profil Lengkap Pemain Marriage Contract K-Drama 2016
BJ Habibie, Presiden RI ke -3, Hoax
BJ Habibie

Berita yang menyebutkan BJ Habibie seorang jenius dan visioner ini hanya sebuah berita kosong belaka alias hoax. Dan berita ini telah di bantah oleh salah satu akun twitter @habibiecenter demikian juga bantahan datang dari orang – orang yang mengetahui kondisi beliau seperti yang dikatakan oleh putri promotor internasional dinegeri ini dalam akun twitternya @melaniesubono.

Semoga hoax ini justru akan menambah kesehatan dan kebugaran beliau – BJ Habibie, karena ide dan pemikiran jeniusnya sangat diperlukan oleh bangsa ini.