Song Hye Kyo Membahas Rumor tentang Dirinya dan Song Joong Ki yang Berpacaran

Pada tanggal 20 April 2016, Aktris Cantik Membahas Rumar Pacaran dengan Song Joong Ki pada Konferensi Pers K-drama KBS “Descendants of the Sun”

Advertisement

 

Song Hye Kyo Membahas Rumor tentang Dirinya dan Song Joong Ki yang Berpacaran. Aktris Cantik Membahas Rumar Pacaran dengan Song Joong Ki pada Konferensi Pers K-drama KBS “Descendants of the Sun” tanggal 20 April 2016 yang lalu. Dia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka (Song Hye Kyo dan Song Joong Ki)

Pemeran dr. Kang Mo Yeon ini akhirnya menjawab pertanyaan banyak kalangan tentang hubungan sebenarnya dengan aktor tampan pemeran Captain Yo Si Jin, Song Joong Ki dalam serial K-drama “Descendants of the Sun”. Berikut ini kami sajikan petikan konferensi pers yang dilakukan Song Hye Kyo;

Baca Juga:   Profil Lengkap, Biodata dan Foto Song Joong Ki

Song Hye Kyo Membahas Rumor tentang Dirinya dan Song Joong Ki yang Berpacaran

Song Hye Kyo mengungkapkan, “Aku berada di New York dan senang dihubungi oleh Song Joong Ki. Itulah bagaimana kami bertemu.”

Dia kemudian melanjutkan,” Aku rasa orang-orang melihat ini secara berbeda karena itu berada di New York. Aku sebenarnya bertemu dengan lebih banyak orang dari yang kamu pikirkan di New York. Ini juga merupakan acara Fashion Week ketika Song Joong Ki dan aku bertemu.

song-hye-kyo-and-song-joong-ki-1
Song Hye Kyo Addressed the Dating Rumor with Song Joong Ki

“Ini tidaklah lucu ketika kami tidak bisa makan bersama karena kekhawatiran akan sebuah skandal terlepas Song Joong Ki tetap pergi kesana dan kami adalah teman yang telah bekerja dalam sebuah  proyek bersama untuk enam bulan,” Ungkapnya.

Baca Juga:   Persaingan TV 4K Warnai CES 2015
song-hye-kyo-and-song-joong-ki-2
Song Hye Kyo and Song Joong Ki wearing Couple Bracelets

Song Hye Kyo kemudian menambahkan,”aku pikir gelang pasangan menjadi awalnya (rumor pacaran), tetapi aku merasa penata gaya Song Joong Ki yang memberikan itu kepadanya. Akan tetapi, punyaku hanyalah sebuah ikat rambut yang terkadang menjadi sebuah gelang.”