Staf K-Drama “Moonlight Drawn By Clouds” Mengungkapkan Sikap Park Bo Gum terhadap Pekerjaannya

Kru dan Staf Drama Korea “Moonlight Drawn By Clouds” yang tayang di saluran KBS2 mengungkapkan Perilaku Aktor Park Bo Gum saat menjalani syuting

Advertisement

Staf K-Drama “Moonlight Drawn By Clouds” Mengungkapkan Sikap Park Bo Gum terhadap Pekerjaannya. Para kru mengungkapkan betapa Park Bo Gum sangat profesional saat memerankan tokoh Pangeran Lee Young. Tidak mengherankan jika berkat kerja keras para aktor/aktris pemain dan kru, K-drama “Moonlight Drawn by Clouds” mampu menembus rating penonton sebesar 20%.

Staf K-Drama “Moonlight Drawn By Clouds” Mengungkapkan Sikap Park Bo Gum terhadap Pekerjaannya

Pada tanggal 11 September 2016, sebuah sumber dari k-drama “Moonlight Drawn by Clouds” mengungkapkan, “Banyak komentar yang menyebar tentang bagaimana Park Bo Gum yang rajin dan selalu mempersiapkan dengan teliti pada saat pengambilan adegan.” Ini sangat menakjubkan ketika dia selalu mempelajari karakter tokoh yang diperankannya dan mengecek semua hal secara detil.” Begitulah staf K-drama “Moonlight Drawn By Clouds” mengungkapkan sikap Park Bo Gum terhadap pekerjaannya.

Baca Juga:   Pasangan Kaya India Mewariskan Seluruh Hartanya Untuk Seekor Kera
park-bo-gum-1
Park Bo Gum always give smiles while filming K-drama “Moonlight Drawn by Clouds”

“Ini tidaklah mudah untuk memakai hanbok (pakaian tradisional Korea) selama berjam-jam dalam cuaca yang panas selama pengambilan adegan, tetapi Park Bo Gum selalu tersenyum dan memberikan para staf dan kru banyak energi dan semangat. Park Bo Gum memiliki pengaruh untuk membuat hati orang-orang tergerak,” lanjut sang sumber.

park-bo-gum-2
Park Bo Gum has positive energy to give spirit and power to all staffs and actors during the filming of K-drama “Moonlight Drawn by Clouds”

Saat ini Park Bo Gum menerima komentar yang baik tentang perannya di K-drama “Moonlight Drawn by Clouds” sebagai Pangeran Lee Young. Drama Korea ini tayang di saluran KBS2 setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 waktu setempat. Pada episode ke-07 penayangannya, K-drama “Moonlight Drawn by Clouds” mampu menembus poin 20.4% rating penonton menurut sumber Nielsen Korea.