Sukseskan Hari Belanja Nasional 12.12 2014 di Lazada Indonesia!

Advertisement

Seperti Bulan lalu, Bulan Desember 2014 ini Lazada akan ikut mensukseskan kembali Event  Hari Belanja Nasional Pada Tanggal 12 Desember 2015 selama seharian. Sebuah event online yang diharapkan akan meningkatkan minat Pengguna Internet di Indonesia untuk Belanja Secara Online.

Sekedar catatan saja di tahun2 sebelumnya, di Event Hari Belanja Nasional yang diadakan di Tahun 2013 lalu mendapatkan Respon yang sangat positif, ini dibuktikan dengan terpecahnya rekor penjualan dalam sehari, dengan peserta lebih dari 72 Online Retailer di Tanah Air ini, masing2 memberikan penawaran2 yang heboh. Bahkan ada yang memberikan Diskon hingga 90%.

Seperti dikatakan oleh Andry Huzain selaku SVP Marketing & Business Development dari Lazada.co.id

Baca Juga:   How To Make Money Using Your Digital Camera

Belajar dari pengalaman tahun lalu, dimana animo konsumen sangat besar, tahun ini kami sangat siap. Kami telah meningkatkan kemampuan server kami sehingga mampu menampung lonjakan pembelian yang biasanya terjadi di hari 1212. Tidak hanya dobel, kami konfiden bisa menampung lonjakan hingga lebih dari lima kali lipat !

Hari Belanja Online Nasional, atau hari 1212 ini bukan hanya milik industri e-commerce saja. Tapi harapan kami dapat berkontribusi bagi industri digital Indonesia secara keseluruhan. Oleh karena itu kami sangat bahagia atas dukungan rekan rekan bagi acara ini

Suatu statistik yang menarik bukan? Event sehari penuh yang bisa memacu Onliner untuk lebih menikmati belanja secara Online. Sebuah event yang saya rasa patut di acungi Jempol. Selain Lazada Indonesia, event ini juga di ikuti beberapa Online Retailer dan juga Online Media dan bahkan Operator Seluler yang ada di Indonesia seperti Facebook, Yahoo, Twitter, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM, Vserve, MigMe hingga pemain lokal seperti MigMe, DailySocial, StartupBisnis. Hingga dukungan dari infrastruktur Indonesia seperti Telkomsel, CIMB Niaga dan JNE.

Baca Juga:   Pindah Server WordPress Karena php5-fpm Ngancing

Dan berikut ini Panduan Resmi Hari Belanja Nasional 12/12, semoga bermanfaat.

Panduan Belanja 12 12
Panduan Belanja 12 12

Dan khusus di Lazada Idonesia ada Voucher berbasis waktu yang sangat menarik dan sangat sayang untuk di lewatkan.

Voucher Belanja Lazada 12:12 2014
Voucher Belanja Lazada 12:12 2014

Sebuah event yang patut di apresiasi dan di galakkan dari tahun ke tahun.