T-ara “Comeback” dan Rilis Album Baru Tahun 2016

T-ara “Comeback” dan Rilis Album Baru Tahun 2016. Sebelumnya, pada tanggal 14 Oktober 2016, Agensi yang menaungi T-ara MBK Entertainment mengungkapkan, “ T-ara sedang mempersiapkan sebuah album dengan tujuan untuk merilisnya pada bulan November.” Selanjutnya, MBK juga membocorkan gaya dari lagu baru T-ara untuk “Comeback” mereka yang dibuat berbeda dengan yang sebelumnya.

“Lagu baru mereka (T-ara) sudah dipilih dan ini tidak lama setelah para anggota (T-ara) mendengar lagu itu untuk pertama kali, jadi kami tidak dalam situasi untuk memberikan spesifikasi. Akan tetapi, ini merupakan lagu yang lebih pelan jika dibandingkan dengan lagu-lagu “Comeback” standar T-ara”

Baca Juga:   Song Hye Kyo Mengadakan Fan Meeting untuk Merayakan 20th Anniversary Berkarya
t-ara-comeback-1
T-ara Comeback in 2016

T-ara “Comeback” dan Rilis Album Baru Tahun 2016

T-ara memberikan informasi yang lebih detil tentang “Comeback” mereka. Pada tanggal 23 Oktober 2016, melalui sebuah segmen V-app yang berjudul, “T-ARA COMEBACK D-?” para anggota T-ara berbagi pesan dengan para penggemar mereka. Selama sesi tersebut, para member T-ara mengungkapkan, “Kami akan mengadakan sebuah pertunjukan pada 09 November. Ini sebuah pertunjukan dengan fans kami, jadi tolong datang setelah sekolah dan bekerja. Kami merencanakannya untuk malam hari sehingga kalian semua bisa datang.’

t-ara-comeback-2
T-ara give more details on their “Comeback” via V-app

Para member T-ara juga berkomentar, “ayo kita bertemu (fan meeting) hari selanjutnya. Kamu jiga telah mempersiapkan sebuah lagu tentang fans dialbum ini.”

Baca Juga:   BREAKING NEWS – 2NE1 BUBAR!
t-ara-comeback-3
T-ara is planning a showcase for their fans

Seperti diketahui sebelumnya, T-ara merilis banyak lagu yang penuh hentakan dan berisi tarian energik seperti “Lovey-Dovey” dan “Roly-Poly.”

Sementara tahun 2015 yang lalu, T-ara “Comeback” dengan membawa lagu terbaru mereka berjudul “So Crazy,” yang merupakan sebuah lagu dengan tempo sedang dan berbeda dengan gaya khas T-ara yang biasanya.