The Greatest – Muhammad Ali Mendapat Kado Spesial di Ultah ke-73

Advertisement

Setelah sempat di beritakan sakit dan harus menjalani rawa inap di rumah sakit, petinju legendaris yang berjuluk The Greatest – Muhammad Ali pada tanggal 20 Desember lalu yang awalnya di diagnosa menderita Pneumonia akhirnya berkembang menjadi infeksi saluran kemih.

Muhammad Ali, Petinju Legendaris, The Greatest
The Greatest – Muhammad Ali

Muhammad Ali yang kita kenal sebagai legendaris petinju kelas berat yang tak terkalahkan yang berhenti karir sejak tahun 1981 ini dan kemudian fokus dan berkecimpung di misi kemanusiaan lewat Yayasan kemanusiaan milikinya “Muhammad Ali Center” di Louisville kini dikabarkan telah berada di rumahnya, sebagaimana yang dikatakan Bob Gunnell, Juru bicara keluarga Ali : ” Dia Pulang dan beristirahat dan merasa senang bisa keluar dai rumah sakit”.

Baca Juga:   Rain (Jung Ji-hoon) Pemeran Lee Hae-joon/Kim Young-soo Drama Korea Please Come Back, Mister

Ali keluar dari rumah sakit bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 73. Pria kelahiran Louisville kini berada di rumahnya bersama istri tercintanya Lonnie di Lousiville dan berencana hari Sabtu ini bersama segenap keluarganya akan merayakan ulang tahunnya yang ke 73 dan juga berencana menonton pertandingan basket antar tim basket putra Louisville melawan Duke.