Thierry Henry Akan Latih Tim Arsenal

Advertisement

Anda jago bola? Pasti anda kenal dengan nama yang satu ini, dia adalah mantan pemain Arsenal, bersamanya Arsenal bersinar gemilang dengan mempersembahkan berbagai gelar buat the Gunners, mantan pemain timnas perancis dan terakhir main untuk tim sepak bola di Amerika – New York Red Bulls. Siapa lagi kalau bukan Henry atau Thierry Henry. Pemain yang memiliki kecepatan dan keakuratan tendangan ini kini telah resmi gantung sepatu setelah setahun yang lalu mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pemain sepak bola.

Henry, King Henry, Arsenal, Liga Primer
Thiery Henry menjadi pelatih tim muda Arsenal

Mundur sebagai pemain sepak bola bukan berarti berhenti berkarir di bidan sepak bola. Kini Henry sapaan akrab pemain yang selalu tampil dengan rambut plontos ini, mencoba memulai karir sebagai pembina atau lebih tepatnya pelatih. Sebenarnya King Henry julukan Thierry Henry saat ini menjadi komentator sepak bola di Inggris. Namun rupanya Henry ingin kembali ke lapangan hijau meski bukan sebagai pemain sepak bola lagi.

Baca Juga:   AIMpromote.com: Improved CRM Software

Keingin Henry untuk menjadi pelatih tertambat pada mantan klubnya di Liga Primer Inggris, apalagi kalau bukan Arsenal. Namun rupanya gayung bersambut, Arsene Wenger memberi sinyal hijau dengan memberikan kesempatan mantan anak asuhnya itu untuk menjadi pelatih di para pemain muda the Gunners.

Hal ini tampak pada apa yang di ungkapkan pada ESPN hari ini “Thierry Henry membuat langkah pertamanya sebagai pelatih di sini. Ini sangat baik bagi pemain-pemain muda kami, dilatih olehnya. Dia sudah di sini sekali atau dua kali,” tandas Wenger.

Image via : independent.co.uk