Tidak bisa jawab pertanyaan wajib ganti DP “Kodok Hijau” di BBM

Advertisement

Sudah pada tau belum tentang berita yang menghebohkan? Para pengguna aplikasi chatting  BBM – aplikasi chatting yang awalnya hanya ditemui di BlackBerry ini beberapa hari ini di hebohkan dengan “Kodok Hijau”. Bukannya Kodok Hijau tersebut keluar BlackBerry atau smartphone lain yang menggunakan aplikasi ini seperti smartphone Android ataupun iOS, melainka n banyak penggunanya yang secara tiba – tiba mengganti DP mereka dengan gambar Kodok Hijau, aneh kan?.

BBM, Kodok Hijau, DP
Kodok Hijau

Mengapa demikian? Ternyata merubah DP itu adalah sebagai pertanda jika mereka tidak bisa menjawab dengan benar pertanyaan tentang Kodok Hijau itu sendiri. Begini isi pertanyaannya : “Ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Di sana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?”.

Baca Juga:   Technology Gadgets that use Body heat

Hingga saat ini belum ada yang tahu pasti siapa yang awalnya broadcast pertanyaan tersebut. Tetapi boleh dibilang mereka telah sukses membudidayakan KODOK HIJAU di BlackBerry, Smartphone Android ataupun perangkat iOS yang menggunakan aplikasi BBM.