Twitter Tantang Youtube Dalam Layanan Video Online

Twitter dan Youtube bukan kata asing bagi anda. Semua pasti tahu apa itu Twitter, sebagai sebuah jejaring sosial besar pasti pelaku jejaring sosial tahu apa itu Twitter. Begitu juga Youtube, semua pengguna internet pasti tahu apa itu youtube, sebuah layanan video online terbesar saat ini. Nah yang belum banyak tahu adalah tantangan Twitter yang juga akan membuat sebuah layanan video online.

Twitter, Youtube, Video Online

Twitter akan luncurkan layanan video online

Sebelumnya pasti anda pengguna Twitter sudah tahu dengan Vine, aplikasi video di Twitter. Namun yang ini beda, Jika Vine hanya memperbolehkan penggunanya untuk mengunggah video sungkat dengan durasi maksimal 6 detik, maka layanan video Twitter yang baru ini memungkinkan penggunanya mengunggah file video hingga durasi 10 detik. Dan lagi menurut Kevin Weil, salah satu wakil presiden Twitter, “Selain bisa menyaksikan video lebih mudah di Twitter, Ada juga bisa merekam, mengedit, dan membagikan video Anda langsung dari akun Twitter anda”.

Dan juga bedanya dengan Vine, anda dapat mengunggah file video dalam format .mov ataupun MP4. Tetapi satu hal yang harus anda ketahui, anda hanya di ijinkan mengunggah video – video anda nantinya hanya dari akun Twitter.

Ayo pilih mana, Youtube atau Twitter, untuk mempromosikan video – video yang anda miliki. Kapan akan dirilisnya? belum anda kabar pastinya, namun anda mungkin dapat mengeceknya di video.twitter.com

Tinggalkan Balasan

Your email will not be published. Name and Email fields are required.

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>