original-macintosh

Unik – Desain Mac Kembali ke Awal Dengan Sentuhan Modern

Kembali ke masa lalu. Yang lama dan yang tua belum berarti tidak canggih. Contohnya dulu tahun 90-an kita malu jika menggunakan celana dengan model di bagian bawah yang lebar atau kita kenal dengan istilah cutbray. Namun saat ini celana yang sempat ngetrend pada jaman 70 an tersebut kini mulai ngetrend lagi.

Konsep Mac, Desain Mac

Konsep Mac

Nah saat ini kita akan segera melihat desain Mac seperti baru ada. Bukanlah Apple yang membuatnya melainkan sebuah situs teknologi di Jerman – Curved yang memamerkan desain dan konsep Mac dengan memadukan desain Mac kuno dengan desain Modern. Konsep yang unik ini merupakan kombinasi antara desain modern Mac yang ada di abad ke–21 ini ini Konsep lama, hasilnya unik nyeleneh dan modern.

Coba anda perhatikan gambar – gambar dibawah ini nantinya benar – benar unik konsep – gambar yang di pamerkan oleh Curved. Namun spesifikasi yang dipaparkan sama dengan MacBook Air, yakni  dengan layar 11,6 “, Prosesor i7 terbaru dari Intel, Harddisk 128GB SSD serta RAM 4/8GB.

Mac, Concept, Mac Desain

Mac Concept

CURVEDlabs-Mac-1 original-macintoshMac, Concept, Mac Desain

Satu hal yang cukup menarik dari konsep ini adalah mengganti slot Floppy Disk berukuran 3,5 inci yang digantikan dengan slot memori SD dengan tempat sama dengan aslinya.

Bagaimana unik sekali kan?

Tinggalkan Balasan

Your email will not be published. Name and Email fields are required.

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>