Victor Valdes Resmi Merumput di Liga Primer Inggris

Advertisement

Sempat vakum beberpa bulan karena tidak ada klub yang mengambilnya setelah masa kontraknya di Barcelona habis dan juga batal main di As Monaco lantaran cidera lutut yang di deritanya akhirnya Victor Valdes merumput di Liga Primer Inggris bersama Setan Merah – Manchester United. Atas bergabungnya dirinya dengan setan merah, penjaga gawang asal Spanyol mengucapkan terimakasih kepada manager Manchester United, Louis Van Gaal.

Victor Valdes, Penjaga Gawang MU
Victor Valdes Resmi Menjadi Pemain MU

Bukan karena saat ini Valdes menjadi pemain MU, lebih dari itu. Selama dalam masa cidera ligamen lutut yang dideritanya Valdes diberi kesempatan untuk menjalani terapi pemulihan di Manchester United, bergabung dan latihan bersama para pemain Manchester United meski dirinya masih belum menjadi bagian dari tim dari kota Manchester ini.

Baca Juga:   Increased StumbleUpon traffic tips from Seoptimise.com

Kini Victor Valdes resmi bergabung dan main untuk tim Setan Merah. Sangatlah pantas jika orang pertama yang di apresiasinya dan menerima ucapan terimakasihnya adalah Louis Van Gaal. Seperti pertnyatannnya kepada MU TV saat wawancara sesaat setelah dirinya resmi bergabung dengan Manchester United, “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Louis van Gaal yang sudah mengizinkan saya bekerja dengannya lagi bersama timnya,” ujar Valdes