Video Bend, Scratch dan Burn Test iPhone SE

Advertisement

Apple iPhone SE yang penjualan di 12 Negara dimulai 31 Maret 2016 yang lalu, oleh Jerry Rig sudah dilakukan Bend, Scratch dan Burn Test.

Dan Hasilnya, beberapa FAIL atau gagal. Dalam Scrath Test misalnya dalam beberapa pengujian ketahanannya tidak cukup kuat. Walaupun begitu kalau hanya digunakan secara umum Scratch di iPhone SE ini masih bisa dihindari. Saran kami gunakan Screen Guard dan juga Case biar iPhone SE kesayangan tetap nyaman.

Dalam Bend Test iPhone SE ini juga terlihat gagal. Komponen nya masih sama dengan iPhone 5s ini memang belum menggunakan bahan alumunium kelas 7000 masih menggunakan kelas 6000.

Baca Juga:   Download SideReel iPhone app

Jadi dalam Bend Test iPhone SE ini juga fail. Pada bagian Volume tidak kuat menghadapi Bend Test dan terlihat melengkung. Silahkan simak divideo Bend Test iPhone SE ini untuk mengetetahui hasilnya secara pasti.

Cara Ganti Screen iPhone SE dalam 4 Menit

Simak juga Cara Ganti Screen iPhone SE, dalam video dibawah ini Jerry Rig menunjukkan Cara Ganti Screen iPhone SE ini dengan mudah dan cepat.

Waktu yang dibutuhkanpun tak lebih dari 4 Menit. Perlu diketahui bersama Komponen-komponen iPhone SE secara Hardware External ini kurang lebih sama dengan yang ada di iPhone 5s.

Jadi Komponen-komponen hardware seperti Layar, TouchID tombol2 menggunakan bahan dan juga jenis yang sama dengan iPhone 5s. Simak saja video dibawah ini untuk Ganti Layar/Screen iPhone SE dengan cepat dan mudah.

Baca Juga:   Download MapQuest 4 Mobile App