Wow….. Indah Nevertari Juara Rising Star

Advertisement

Siapa sih yang tidak tahu acara saring bakat vokal di salah satu telivisi swasta tanah air. Yah Rising Star, hadir sebagai salah satu acara yang paling diminati dan unik dalam menentukan pemenang di tiap episodenya. Adalah Indah Nevertari yang akhirnya keluar sebagai pemenangnya. Bukanlah perkara yang mudah untuk menjadi pemenang Rising Star. Jangankan keluar sebagai pemenang masuk menjadi bagian pada seleksi awal saja sudah harus bersyukur. Akan tetapi gadis asal Medan ini mampu membuktikannya bahwa semua punya hak dan punya kesempatan untuk menjadi jawara.

Indah Nevertari, Rising Star, Come N Love Me
Indah Nevertari

Banyak pihak yang seakan tidak percaya akan keberhasilan Indah Nevertari karena kontestan saingannya Hanin selalu mendapatkan poin yang stabil. Indah sendiri sering mendapatkan poin yang tidak stabil dan bahkan pada babak Semi Final, Indah menempati posisi tidak aman. Begitu pula pada babak Semi Final berikutnya – Best of 5, Indah harus tampil dua kali untuk menyelamatkan diri dari eliminasi.  Dan kegigihannya akhirnya menghantarkan dia lolos dan masuk ke babak Grand Final.

Baca Juga:   K-Drama Descendants of the Sun Episode 11 & 12 Tayang Minggu ini

Di babak Grand Final Indah Nevertari harus bersaing dengan tiga kontestan lainnya, yakni Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Bluesmates. Di babak ini hanya tersisa 2 orang yang salah satunya akan menyandang sebagai juara. Kali ini saingan Indah adalah Hanin. Semua pihak pasti sudah bisa memprediksi siapa yang akan menjadi Juara. Banyak yang menjagokan Hanin. Karena kemampuan vokalnya yang ditunjang dengan kemampuan memainkan alat musik menjadi faktor yang membuatnya unggul. Namun fakta berkata lain dalam duel yang dijuluki “The Angel Voice”. Hanin Dhiya tampil pertama kali dengan membawakan single yang bertajuk ‘Yang Terbaik’, disusul kemudian penampilan Indah Nevertari yang tampil dengan layar tertutup.

Baca Juga:   Ji Chang Wook Berbicara tentang “The K2” dan Lainnya dengan JLOOK

Total vote yang di dapatkan indah pada babak pertama dan kedua sebesar 169, sedankan Hanin mendapatkan total vote pada babak pertama, kedua dan ketiga sebesar 241 vote. Sehingga Indah membutuhkan 73% untuk dapat mengalahkan total vote yang didapatkan Hanin.

Rupanya lagu ketiga Indah yang berjudul “Come n Love Me”, lagu yang memang khusu diciptakan untuknya, dinyanyikannya begitu execellent sehingga para Juri dan expert di Studio kagum dan semuanya memberikan vote yes untuknya. Dan akhirnya dia keluar sebagai juara Rising Star yang ditandai dengan terangkatnya layar raksasa yang menjadi tabir antara dia dengan para Juru dan Expert.

Selamat Indah….teruslah berkarir di ranah musik tanah air.