Wow, Nanti Liburan ke Kota Terapung Diatas Planet Venus

Advertisement

Penelitian tentang planet alternatif yang mencari kemungkinan planet yang bisa dihuni manuasia terus saja belangsung. Terutama negara -negara maju seperti Amerika Serikat melalui badan antarakisa negara adikuasa tersebut atau yang dikenal dengan NASA gencar melakukan hal ini. Dan hasilnya adalah menakjubkan. Planet – planet yang selama ini menjadi incaran penelitian sejumlah negara maju adalah planet Mars dan planet Venus.

Kedua planet tersebut merupakan planet yang memungkinkan untuk di huni manusia. Seperti yang diketahui untuk di planet merah sebutan untuk Mars suhunya selalau berubah – ubah. Namun terkadang pada siang hari suhu disana hanyalah sekitar 21 derajat celcius, atau setara dengan suhu kamar. Namun pada malam hari suhu bisa sangat dingin bahkan kelembapan bisa mencapai 100%.

Baca Juga:   Select applications for smartphones
NASA, Venus, Kota Terapung
Planet Venus

Sedangkan di planet venus, yang merupakan planet paling terang setelah bulan. Planet ini memiliki suhu yang sangat ekstrim panasnya yaitu hingga mencapai 462 derajat celcius. Namun NASA justru memiliki keyakinan bisa menggunakan planet ini sebagai tempat alternatif bagi manusia. Bukan berarti menempati Venus secara langsung namun dengan membangun sebuah kota terapung diatas planet yang memiliki ukuran dan massa mirip dengan bumi ini, wah jadi ingat kota metro dalam film Astro Boy. :).

Jika ini benar – benar menjadi sebuah kenyataan nantinya, prestasi gemilang bagi NASA, dan siap – siap untuk pindah ke kota terapung mengingat bumi sudah semakin tua dan penuh sesak.

Baca Juga:   Speeding Ticket Lawyer for Mojave, Ridgecrest, Tehachapi, Lake Isabella