Wow, Pendapatan Xiaomi Selama Tahun 2014 Sebesar $12 Milliar

Advertisement

Pendatang baru juga berhak mendapatkan sebuah keberhasilan dan kesuksesan yang nyata asal mampu menghadirkan produk – produk unggulan yang mampu memberi kepuasan tersendiri terhadap konsumennya. Inilah yang di alami oleh Xiaomi – sebuah perusahaan elektronik dengan produk – produk smartphone mereka. Padahal jika dilihat dari sisi harga Xiaomi tergolong cukup mahal jika dibandingkan dengan harga smartphone – smartphone merek Cina lainnya.

Xiaomi, Pasar Xiaomi, Penjualan Xiaomi, Pendapatan Xiaomi
Pendapatan Xiaomi Selama Tahun 2014

Dan keluar dari kekhawatiran produk – produk Cina yang (maaf) biasanya dinomer-duakan, namun itu terjadi dengan Xiaomi karena di beberapa negara launching smartphone Xiaomi selalu saja di serbu dengan banyak calon pembeli. Tidak perlu jauh – jauh, di negeri kita sendiri promo atau hot sale yang di adakan di salah satu toko online di indonesia selalu saja habis terjual hanya dalam hitungan menit. Hal tersebut penulis alami sendiri beberapa kali harus menunggu untuk dapat mendapatkan smartphone Xiaomi dari toko online tersebut.

Baca Juga:   Launchpad Become an Open Source

Sepanjang tahun 2014 saja sebanyak 61 milliar smartphone merek Xiaomi habis terjual, wow sebuah jumlah yang fantastis, dimana Xiaomi masih belum merambah pasar benua Amerika. Dan sebuah jurnal online reuters.com menyebutkan jika sepanjang tahun 2014 Xiaomi telah memperoleh penghasilan sebesar 12 milliar dolar Amerika.

Dan pada tahun ini Xiaomi akan mulai memperluas pemasaran produk mereka ke benua Amerika dan beberapa negara lainnya.