Xiaomi Mi 5 Review Video

Advertisement

Xiaomi Mi 5 Review Video dari GSM Arena ini sangat singkat dan padat, review yang diberikan GSM Arena ini dimulai dengan rilis Mi 5 di Barcelona, sepertinya Xiaomi mulai pasang target untuk expand market dari Local China dan India ke Pasar yang lebih luas.

Walaupun begitu sampai sekarang belum ada informasi resmi kapan Xiaomi Mi 5 ini akan hadir dinegara2 lain selain China dan India. Dari CEO Xiaomi sendiri sepertinya Fokus utama masih di 2 Negara itu.

Jadi kalau pengagum dari negara selain China dan India jalur yang bisa dipakai adalah Import langsung dari China atau India atau beli secara Online retailer yang bisa membantu dan menjual Xiaomi Mi 5 tersebut.

Baca Juga:   Xiaomi Siap Rilis Redmi 3s dengan Sensor Sidik Jari

Secara Umum Produk Xiaomi Mi 5 yang direview oleh GSM Arena tersebut positif dan menyingung mulai dari Desain Hardware Luar dan Dalam serta menyingung MIUI 7 sebagai Interface dalamnya. Silahkan disimak Review Xiaomi Mi 5 Video dari GSM Arena dibawah ini

Yang tak Kalah menarik, mulai 6 April 2016 ini Xiaomi Mi 5 Pro akan mulai di pasarkan di China juga. Salah satu kelebihan dari Xiaomi Mi 5 Pro adalah RAM 4GB dan juga ROM 128GB. Sebuah ROM Dewa yang bisa sebagai backup hampir semua data yang kita miliki saat ini :)