Xiaomi Rilis Update Redmi 3 dengan Fitur Fingerprint Scanner

Advertisement

Xiaomi Rilis Update Redmi 3 dengan Fitur Fingerprint Scanner dengan Harga 138$USD. Wow seperti pernah kami Ulas kalau Xiaomi akan Rilis Update Redmi 3 dengan fingerprint scanner akhirnya menjadi kenyataan.

Dalam Event 29 Maret 2016 di China, setelah Xiaomi mengumkan rangkaian produk2 barunya dengan teman Eco System dimana salah satunya ada Rice Cooker. Xiaomi memberikan One More Things berupa Rilis Update Redmi 3 dengan Fingerprint Scanner ini.

Secara Umum Redmi 3 ini masih sama, Layar 5″ dengan Kepadatan layar 720p, dan ada beberapa update termasuk didalamnya adanya Fingerprint Scanner tersebut.

Kabar lebih istimewanya Lagi, Xiaomi Redmi 3 ini juga update jeroannya. Seperti kita ketahui Redmi 3 yang beredar saat ini hanya ada 1 ukuran RAM 2GB dengan ROM 16GB.

Baca Juga:   Xiaomi Mi 5 Sold Out Sangat Cepat di Penjualan Perdananya
Inilah Xiaomi Redmi 3 dengan Fingerprint Scanner
Inilah Xiaomi Redmi 3 dengan Fingerprint Scanner

Nah di Redmi 3 dengan Fingerprint Scanner ini Redmi hadir dengan RAM 3GB  dan ROM 32GB. Belum cukup? Silahkan tambahkan SD Cards yang support hingga 128BB.

Jeroan masih sama dengan Baterai kapasitas dewa 4100mAH dan juga 8 Core Snapdragon 616 dengan Andreno 405GPU. Kamera masih sama dengan 13MP belakang dan Depan 5mp.

Xiaomi Redmi 3 Fingerprint Scanner Tersedia dalam beragam pilihan warna seperti Gold (emas), Fashion Dark Grey (Warna Gelap), White (putih), dan Classic Gold (Warna Emas Klasik).

New Xiaomi Redmi 3 Fingerprint Scanner RAM 3GB ROM 32GB
New Xiaomi Redmi 3 Fingerprint Scanner RAM 3GB ROM 32GB
Xiaomi Redmi 3 Fingerprint Scanner RAM 3GB ROM 32GB
Xiaomi Redmi 3 Fingerprint Scanner RAM 3GB ROM 32GB

Kita nantikan saja 2 Minggu – 2 Bulan kedepan, Redmi 3 dengan Fingerprint scanner ini akan kita mudah dapatkan di Bukalapak maupun Tokopedia.

Anda tertarik memilikinya?