YoonA dan Ji Chang Wook Saling Memberi Pujian Satu Sama Lain Jelang Premier K-Drama “The K2”

YoonA dan Ji Chang Wook Tampil Serasi dan Kompak dalam Konferensi Pers Drama Korea tvN yang akan Tayang, “The K2”

Advertisement

YoonA dan Ji Chang Wook Saling Memberi Pujian Satu Sama Lain Jelang Premier K-Drama “The K2”. Kedua pemain utama “The K2” tersebut saling mengungkapkan pujian tentang kelebihan dan kebaikan lawan mainnya dalam sebuah konferensi pers drama korea tvN yang akan segera tayang.

Episode pertama Drama Korea “The K2” sendiri diketahui akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 23 September 2016 mendatang. Stasiun tvN menayangkannya setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 20.30 waktu setempat.

YoonA dan Ji Chang Wook Saling Memberi Pujian Satu Sama Lain Jelang Premier K-Drama “The K2”

“YoonA dan aku memiliki kemistri yang bagus,” kata Ji Chang Wook. “Kamu banyak bicara satu sama lain di tempat syuting tentang pekerjaan. Kami menghabiskan banyak waktu untuk menjadi lebih dekat lagi.”

Baca Juga:   Profil Lengkap Para Pemain You are a Gift K-Drama

Ji Chang Wook melanjutkan, “ Aku pikir poin penting tentang YoonA adalah bahwa dia sangat ceria. Dia adalah seseorang yang membuat tidak hanya aku, tetapi juga seluruh kru di lokasi syuting tertawa.”

The Cheerful and Happy YoonA and Ji Chang Wook at “The K2” Press Conference

“Aku menyadari setelah mengobrol dengannya bahwa YoonA sangat fokus pada akting dan sangat termotivasi, dan juga sangat khawatir tentang ini (akting),” Ji Chang Wook berujar, “Aky pikir dia adalah seseorang yang bisa sangat aku percaya sebagai rekan.”

The Cheerful and Happy YoonA and Ji Chang Wook at "The K2" Press Conference
The Beautiful YoonA and Ji Chang Wook at “The K2” Press Conference

YoonA berkomentar bahwa dia sangat gugup sebelum filming (pengambilan adegan), tetapi Ji Chang Wook membantunya untuk mengatasi kecemasannya itu. Dia juga menambahkan jika Ji Chang Wook memiliki energi yang sangat positif dan juga sebagai seorang pria yang jantan untuknya.

Baca Juga:   Akhirnya The Heirs Tayang di RCTI, Tapi...

“Aku pikir ini merupakan kesempatan yang sangat baik untukku syuting dengannya (Ji Chang wook),” YoonA berujar. “ Aku belajar banyak sambil menonton Sunbaes ku.”