Informasi

3 Model Samsung Galaxy S22 Punya Desain yang Bebeda, Berikut Bocorannya!

Menjelang peluncuran Samsung Galaxy S22 Series, muncul sebuah bocoran yang menampilkan sebuah desain yang berbeda dari keluarga Galaxy S22 tersebut. Hal ini...

Written by Zack Kamil · 1 min read > 17 views
Model Samsung Galaxy S22

Menjelang peluncuran Samsung Galaxy S22 Series, muncul sebuah bocoran yang menampilkan sebuah desain yang berbeda dari keluarga Galaxy S22 tersebut. Hal ini akan menjadi menarik karena Penulis mencoba mencari tahu bagaimana rencana Samsung untuk memposisikan (dan bahkan menamai) Galaxy S22 Ultra premium.

Bocoran Desain Samsung Galaxy S22
Bocoran Desain Samsung Galaxy S22

Bukan hanya soal ponsel Android terbaik tahun 2022 tetapi juga ponsel lain dalam jajaran. Namun, bocoran baru ini menunjukkan betapa berbedanya perangkat terbaru Samsung secara visual dari model seri Galaxy S22.

Baru-baru ini sebuah video yang dari postingan OnLeaks menunjukkan tiga unit dummy Galaxy S22 berdampingan. Hal pertama yang perlu Anda perhatikan dari video adalah betapa berbedanya tampilan Galaxy S22 Ultra yang lebih besar dari pada model Galaxy S22 yang lainnya.

Sementara desain keseluruhan lebih mirip dengan Galaxy Note 20 Ultra. Yakni adanya modul kamera belakang menghilangkan punuk yang kita semua kenal dan sukai. Hal ini secara tidak langsung menggantikan tata letak seperti LG Velvet yang telah bocor sebelumnya.

Sementara itu, Galaxy S22 dan S22+ sangat mirip dengan pendahulunya, yaitu dengan kamera belakang yang lebih menonjol. Namun, bedanya Galaxy S22 tampil dengan hasil akhir yang mengkilap, bukan hasil akhir matte pada seperti halnya pada desain Ultra. Bingkai juga tampak jauh lebih datar, bertepatan dengan bocoran render sebelumnya dan klaim bahwa mereka akan menampilkan desain yang lebih mirip dengan iPhone 13.

Sementara itu, beberapa orang mengetahui bahwa Samsung akan memberi nama model Ultra pada desain yang lebih besar, (beberapa rumor menunjukkan itu akan menggunakan moniker Note). Model dummy ini juga menunjukkan bahwa Samsung mungkin berencana untuk membuat perangkat menonjol dari model lain, setidaknya secara visual.

Menjelang akhir tahun, tidak banyak waktu tersisa bagi Samsung dengan perangkat flagship terbarunya. Samsung memperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy S22 pada akhir Januari/awal Februari mendatang. Hal itu menunjukkan bahwa kita dapat mengharapkan lebih banyak kebocoran lain antara sekarang dan nanti, jadi tidak akan lama sebelum kita mempelajari lebih lanjut tentang rencana Samsung untuk masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.