K-Drama

5 Drama Korea Paling Romantis 2019 Yang Wajib Anda Tonton

Berbicara K-Drama atau Drama Korea (Drakor) memang tidak akan pernah ada habisnya. Seolah 1000 drama korea baru akan ditayangkan setiap tahunnya. Berbagai...

Lisa Ho Written by Lisa Ho · 3 min read > 54 views
Drama Korea Paling Romantis

Berbicara K-Drama atau Drama Korea (Drakor) memang tidak akan pernah ada habisnya. Seolah 1000 drama korea baru akan ditayangkan setiap tahunnya. Berbagai macam genre K-Drama di tayangkan di jaringan telivisi Korea seperti : KBS, MBC, SBS, tvN, OCN, JTBC, TV Chosun, Dramax TV, MBN, Channel A, Olive TV, KBC dan masih banyak Jaringan TV Korea Selatan yang senantiasa menayangkan K-Drama.

Dalam kesempatan kali ini kami ingin merekomendasikan 10 K-Drama paling romantis yang wajib anda tonton jika anda menyukai tayangan K-Drama. Beberapa drama mungkin sudah anda tonton, namun tidak menutup kemungkinan beberapa K-Drama belum anda tonton karena ditayangkan bersamaan atau karena anda belum tahu, karena di tayangkan di jaringan TV yang tidak biasa anda tonton. Penasaran dengan daftar K-Drama paling romantis 2019 ini?.

Berikut 5 Daftar K-Drama Paling Romantis yang tayang sepanjang tahun 2019

#1 Romance Is a Bonus Book

Romance Is a Bonus Book merupakan K-Drama yang tayang di tvN mulai 25 Januari 2019 – 17 Maret 2019 dalam 16 episode. Menceritakan seorang penulis jenius Cha Eun-Ho yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, dan sekaligus sebagai pemimpin termuda sebuah perusahaan penerbit. Dia pintar dan tampan.

Poster K Drama Romance Is A Bonus Book
Poster K Drama Romance Is A Bonus Book

Sementara Lee Na-Young yang berperan sebagai Kang Dan-Yi. Wanita cantik ini dulunya adalah copywriter yang populer, tetapi dia kini menganggur setelah perusahaannya bangkrut. Dan akhirnya dia bekerja pada perusahaan yang di pimpin oleh Cha Eun-Ho dengan memalsukan tentang latar belakangnya. Seiring waktu kisah romantisme terjadi setelah Kang Dan-Yi bekerja dalam perusahaan penerbitan ini, kisah cinta dengan Cha Eun-Ho pun dimulai dari sini. Anda dapat menyaksikan akting penuh romantis. Sayang jika anda belum pernah menontong K-Drama Romance Is a Bonus Book ini.

Video Trailer K-Drama Romance Is a Bonus Book

#2 Touch Your Heart

K-Drama Touch Your Heart memiliki judul asli 진심이 닿다 / Jinsimi Data. K-Drama Touch Your Heart merupakan K-Drama yang bergenre romantis. Ditayangkan di jaringan tvN dalam 16 episode tayang mulai tanggal 06 Peburari 2019 – 28 Maret 2019 setiap hari rabu dan kamis pukul 21:30 waktu setempat.

Poster K Drama Touch Your Heart
Poster K Drama Touch Your Heart

K-Drama Touch Your Heart ini cukup menarik banyak penonton, dikarenakan kehadiran aktor tampan Lee Dong-wook dan aktris cantik Yoo In-na yang berbagi sebagai pemeran utama. Drama ini mengisahkan percintaan antara seorang pengacara sukses Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong-wook dengan sekretarisnya Oh Jin Shim yang diperankan oleh Yoo In Na. Alur cerita K-Drama Touch Your Heart begitu sarat dengan aksi-aksi cinta keduanya. Anda dapat melihat video trailernya dibawah ini.

Video Trailer Touch Your Heart

#3 Angel’s Last Mission: Love

Angel’s Last Mission: Love merupakan K-Drama yang bergenre percintaan, romantismer dan komedi. Ditayangkan di jaringan KBS2 TV mulai 22 Mei 2019 hingga 11 Juli 2019 setiap hari rabu dan kamis pukul 22:00 dalam 32 episode.

Poster K Drama Angels Last Mission Love 1
Poster K Drama Angels Last Mission Love 1

K-Drama Angel’s Last Mission: Love mengisahkan tentang seorang Malaikat dan penari balet. Dimana Dan adalah seorang malaikat yang sering membuat onar, tetapi memiliki jiwa optimis. Sedangkan Shin Hye Sun yang berperan sebagai Lee Yeon Seo adalah seorang Balerina cantik yang selama ini tidak percaya tentang cinta.

Dan si malaikat mendapatkan sebuah misi yaitu menemukan cinta sejati untuk Yeon Seo. Jika dia berhasil menyelesaikan misinya, dia harus kembali ke Surga. Namun, cerita romantisnya ketika diperjalanan menjalankan misinya tersebut justru Dan si malaikatlah yang jatuh cinta pada Yeon Seo. Penasaran seperti apa ceritanya, anda wajib menonton video lengkapnya, dan dibawah ini anda dapat melihat trailernya sekedar memenuhi rasa penasaran anda.

Video Trailer K-Drama Angel’s Last Mission: Love

#4 One Spring Night

Dalam judul aslinya One Spring Night adalah 봄밤 / Bombam. K-Drama One Spring Night ditayangkan di jaringan telivisi MBC mulai 22 Mei 2019 hingga 11 Juli 2019 dalam 32 episode. K-Drama ini ditayangkan setiap hari rabu dan kamis pukul 21:00 waktu setempat.

Poster K Drama One Spring Night
Poster K Drama One Spring Night

K-Drama bergenre romantis ini menceritakan kisah Lee Jung In yang diperankan oleh Han Ji Min yang merupakan seorang pustakawan yang mengutamakan kebahagiaan dalam hidupnya. Lee Jung In memiliki kekasih bernama Kwon Gi Seok yang diperankan oleh Kim Joo Han.

Kwon Gi Seok memiliki kredensial yang mengesankan seperti pekerjaan yang baik sebagai kepala departemen di bank, keluarga kaya, tampan dan pintar. Lee Jeong-In bertemu Yu Ji-Ho (Jung Hae-In). Dan mereka jatuh cinta. Anda dapat melihat aksi romantisme mereka dalam sepanjang kisah K-Dramanya. Namun anda dapat melihat gambaran tayangnya dalam video trailer dibawah ini.

Video Trailer K-Drama One Spring Night

#5 Love Alarm

K-Drama Love Alarm ini memiliki judul asli 좋아하면 울리는 / Joahamyeon Ullineun. Ditayangkan di Netfilx mulai 22 Agustus 2019.

Poster K Drama Love Alarm
Poster K Drama Love Alarm

Kim Jo Jo yang diperankan Kim So Hyun adalah seorang siswa SMA; dia cantik dan cerdas. Dia adalah seseorang yang tampaknya senang dengan teman-teman sekelasnya. Yang tidak mereka ketahui adalah bahwa dia memiliki masa lalu yang gelap dan tragis yang tidak ingin dia ungkapkan; orang tuanya meninggal ketika dia masih kecil. Dia tinggal bersama bibinya, tapi dia tidak bahagia. Dia, tidak seperti yang lain di sekolahnya, tidak mengunduh aplikasi Joalarm.

Jo Jo berteman dengan Hye Young yang diperankan Jung Ga-ram. Mereka berdua sama-sama tak menggunakan Joalarm, karena Hye Young lebih suka mengekspresikan perasaan dengan cara lama. Silahkan anda tontong video trailernya dibawah ini.

Video Trailer K-Drama Love Alarm

Demikian 5 Drama Korea paling romantis yang harus anda tonton untuk melihat kisah-kisah paling romantis.

Written by Lisa Ho
Drama Korea sudah menjadi Tontonan harian. Dan Menikmati Musik K-Pop adalah suatu kesibukan yang lain. Penggemar Berat RAIN dan juga suka kopi pahit Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.