How To

Berikut 5 Pembaharuan WhatsApp Terbaru Serta Cara Menggunakannya!

Ada 5 Pembaharuan WhatsApp terbaru saat ini, serta bagaimana cara menggunakannya dan mungkin anda masih belum mengetahuinya. Atau bahkan ada segelintiran orang...

Avatar Written by Selvi Nurin Ramadhani · 1 min read > 21 views
Berikut 5 Pembaharuan WhatsApp Terbaru Serta Cara Menggunakannya

Ada 5 Pembaharuan WhatsApp terbaru saat ini, serta bagaimana cara menggunakannya dan mungkin anda masih belum mengetahuinya. Atau bahkan ada segelintiran orang yang sudah mengetahui 5 pembaharuan Whatsapp terbaru beserta cara menggunakannya.

Berikut 5 Pembaharuan WhatsApp Terbaru Serta Cara Menggunakannya
Berikut 5 Pembaharuan WhatsApp Terbaru Serta Cara Menggunakannya – Image Source

Apakah anda sangat penasaran? Yuk, simak ulasan kami berikut ini.

Bagi anda yang menggunakan WhatsApp maka, sekarang merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan ke fitur baru pada smartphone anda. Dimana anda dapat memanfaatkan pembaharuan pada Whatsapp.

Berikut 5 Pembaharuan WhatsApp Terbaru Serta Cara Menggunakannya :

  1. Lihat sekali foto dan video untuk meningkatkan privasi. Pembaruan WhatsApp terbaru pada Android yakni fitur foto serta video View Once aplikasi yang baru. Fitur ini dapat mengatasi : pertama yakni, tidak semua gambar atau video yang anda bagikan pada WhatsApp harus tersimpan ke rol kamera seseorang, dan untuk yang kedua, yakni dapat meningkatkan dan melindungi privasi seseorang. Cara menggunakan fitur Lihat Sekali, anda dapat memilih media, kemudian klik ikon “1” kecil yang berada pada bawah keterangan. Setelah itu, fitur ini akan mengaktifkan pengaturan Lihat Sekali.
  2. Gabung panggilan grup bahkan setelah memulai. Nah, pada fitur hebat lainnya untuk WhatsApp yang tersedia di Android yakni kemampuan baru untuk bergabung dengan panggilan grup meskipun sudah dimulai. Pada panggilan grup, ada delapan pengguna WhatsApp yang dapat melakukan panggilan video satu sama lain, namun, sebelum pembaruan ini tidak ada cara bagi siapa pun yang melewatkan awal panggilan untuk ikut bergabung. Namun, sekarang mereka bisa bergabung dengan panggilan grup yang sedang berlangsung cukup dengan cara membuka tab “Panggilan” padaWhatsApp dan ketuk “Gabung” untuk terlibat. Pembaruan ini juga menambahkan kemampuan untuk melihat pratinjau peserta selama panggilan grup sebelum mereka bergabung. Sekarang Anda juga dapat bergabung dengan panggilan grup jika sebelumnya Anda telah memilih opsi “Abaikan”.
  3. Arsip chat sekarang tetapi tetap anda arsipkan dan hidupkan. Jika telah anda arsipkan untuk sisanya tahun itu, maka tidak akan muncul kembali ke riwayat obrolan anda. Anda juga dapat mematikan fitur dengan cara arsipkan obrolan, seperti biasa, dapat dengan mudah anda lakukan pada menu pengaturan WhatsApp.
  4. Riwayat transfer chat antar perangkat ke Android. Nah, untuk fitur yang satu ini adalah sebuah fitur yang akan segera terbit. Dan WhatsApp akhirnya menghadirkan kemampuan untuk mentransfer riwayat obrolan anda antar perangkat ke Android. Sehinga memudahkan anda, ketika mendapatkan telepon baru, anda tidak akan kehilangan semua riwayat obrolan pada perangkat lama anda. Hal itu yang menjadi masalah serta sangat merepotkan sampai sekarang.
  5. Peningkatan Multi-Perangkat WhatsApp. Pembaruan besar terakhir ini , datang ke Android pada aplikasi beta WhatsApp. Anda sekarang dapat menggunakannya hingga empat perangkat sekaligus dan, yang paling penting, Anda tidak perlu membawa ponsel untuk menggunakannya. WhatsApp web pada PC serta dapat mengirim pesan atau melakukan panggilan, seolah-olah anda menggunakan layanan obrolan lain. Tetapi anda masih memerlukan ponsel untuk memulai tautan pertama ke perangkat lain, tetapi setelah anda buat. Namun, jika Anda tidak menggunakan ponsel selama 14 hari, perangkat yang terhubung akan terputus langsung secara otomatis.

Bagaimana, apakah anda sudah paham dengan penjelasan yang sudah kami berikan? semoga dengan adanya informasi dari kami dapat menambah wawasan serta informasi anda.

The Most Recent Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.