Informasi

Adobe Rilis Lightroom Versi Arm Untuk Windows dan macOS

Adobe secara resmi merilis Lightroom versi Arm untuk macOS dan Windows hari ini. Versi terbaru Lightroom sekarang asli untuk sistem Apple M1...

Avatar Written by Zack Kamil · 40 sec read > 2 views
Adobe Rilis Lightroom Versi Arm

Adobe secara resmi merilis Lightroom versi Arm untuk macOS dan Windows hari ini. Versi terbaru Lightroom sekarang asli untuk sistem Apple M1 dan perangkat Windows 10 yang didukung Qualcomm.

Ini memulai debutnya sebagai rilis penuh, bukan versi beta dan Adobe yang menjadikannya bagian dari pemasang Creative Suite reguler. Meskipun versi Arm ini adalah versi baru Lightroom, sebagai pengguna Lightroom klasik, tentunya ini akan terlihat tabu. Maka maka kamu harus menunggu lebih lama hingga Adobe mengirimkannya. “Kami bermaksud untuk mengirimkan versi asli Apple M1 segera setelah siap, jadi pantau terus,” kata Sharad Mangalick, manajer program pada tim fotografi di Adobe.

Adobe Rilis Lightroom Versi Arm
Adobe Rilis Lightroom Versi Arm

Pembaruan terbaru untuk Lightroom ini datang hanya beberapa minggu setelah Adobe mengirimkan Photoshop versi beta yang mendukung M1 Mac dan PC Windows berbasis Arm. Karena masih dalam versi beta, Photoshop kehilangan sejumlah fitur utama, tetapi rilis Lightroom hari ini mempertahankan semua fitur yang Anda harapkan pada versi desktop. Ini pada dasarnya telah diporting ke Arm, dengan semua fitur yang ada.

Adobe mengatakan pihaknya berencana untuk terus mengoptimalkan perangkat Arm dan M1 pada peluncuran mendatang. Jadi kemungkinan besar adobe akan menghadirkan aplikasi Creative Suite tambahan dengan dukungan Arm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.