Informasi

Akhirnya ASUS ROG Phone 3 Segera Masuk Indonesia, Catat Tanggalnya!

ASUS ROG Phone 3 resmi diluncurkan pada bulan juli lalu secara global. Kabar baiknya, ROG Phone 3 sudah dikonfirmasi akan segera masuk...

Avatar Written by Zack Kamil · 56 sec read > 18 views
ASUS ROG Phone 3 Segera Masuk Indonesia

ASUS ROG Phone 3 resmi diluncurkan pada bulan juli lalu secara global. Kabar baiknya, ROG Phone 3 sudah dikonfirmasi akan segera masuk ke pasar Indonesia.

Menurut Firman, Head of PR Asus Indonesia, “Saat ini masih dalam tahap produksi, beberapa di antaranya mulai dikirim ke Jakarta. Rencananya kita akan launching ROG Phone 3 pada 24 September 2020”.

ASUS ROG Phone 3 Segera Masuk Indonesia
ASUS ROG Phone 3 Segera Masuk Indonesia

ASUS ROG Phone 3 ini merupakan smartphone gaming flagship yang memiliki performa kelas atas. Bahkan diklaim ROG Phone 3 ini dapat mendukung game mobile secara nonstop berkat 6000mAh dengan teknologi power saving serta dukungan fitur costum battery mode. Perangkat juga dibekali dengan pengisian daya cepat 30W.

Inilah Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

ROG Phone 3 hadir dengan layar AMOLED seluas 6,59 inci. Untuk mendukung pengalaman gaming yang lebih bagus, ASUS membekalinya dengan dukungan refresh rate 144Hz.

Dari segi performanya, ASUS membekalinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus yang dipadukan dengan RAM 16GB LPDDR5 dan penyimpanan 512GB UFS 3.1. Chip elite gaming itu mampu menghasilkan kecepatan CPU Clock hingga 3.1GHz.

Pada bagian fotografinya, ROG Phone 3 Series memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kombinasi kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, ultrawide 13 MP, dan makro 5 MP.

Yang menarik adalah ASUS juga menyematkan beberapa fitur yang mendukung gaming menjadi lebih lancar. Diantaranya ROG Connect, Game Gennie, Unparalleled Connectivity, Side-Mounted Port, serta Quad-Microphone System.

Di Eropa, ROG Phone 3 dibanderol dengan harga 1.099 Euro atau setara Rp18,6 juta untuk RAM 16GB/512GB dan 999 Euro setara Rp16,9 juta dengan RAM 12GB/512GB.

Untuk di Indonesia, harga resminya masih belum dikonfirmasi oleh ASUS. Namun harga di pasar Eropa setidaknya menjadi patokan dan tidak akan jauh berbeda dengan harga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.