Informasi

Amazfit Band 5 Resmi Diumumkan, Bawa Layar AMOLED dan Dukungan Amazon Alexa

Huami secara resmi mengumumkan Amazfit Band 5 yang merupakan salah Band kebugaran terbarunya. Jika dilihat dari desainnya, Amazfit Band 5 ini hampir...

Avatar Written by Zack Kamil · 46 sec read > 2 views
Amazfit Band 5 Resmi Diumumkan

Huami secara resmi mengumumkan Amazfit Band 5 yang merupakan salah Band kebugaran terbarunya. Jika dilihat dari desainnya, Amazfit Band 5 ini hampir mirip dengan Mi Smart Band 5 miliki Xiaomi.

Keduanya merupakan diproduksi dan dirancang oleh satu perusahaan yang sama. Jadi jika terdapat sesuatu yang sama, hal itu bukan lagi hal yang mengejutkan. Namun pada Amazfit Band 5 membawa beberapa fitur keunggulan dibandingkan dengan Mi Band 5. Berikut spesifikasinya.

Amazfit Band 5 Resmi Diumumkan
Amazfit Band 5 Resmi Diumumkan

Inilah Spesifikasi Amazfit Band 5

Amazfit Band 5 mengemas layar AMOLED denga ukuran 1.1 inci yang memiliki resolusi 126×294 piksel. Pada perangkat ini terdapat lebih dari 45 tampilan jam, sehingga akan membuat kamu tidak cepat bosan. Selain itu terdapat beberapa fitur diantaranya memantau detak jantung, tidur, kesehatan menstruasi, dan stres.

Fitur lainnya yang turut disematkan adalah dapat mengukur tingkat saturasi oksigen darah dengan sensor SpO2, yang tidak ada pada Mi Smart Band 5.

Pada Amazfit Band 5 juga dilengkapi dengan latihan pernapasan dan 11 mode olahraga. Serta yang tidak lupa adalah memiliki dukungan Amazon Alexa, yang berarti kamu dapat memberikan perintah suara untuk mengatur alarm dan timer.

Keunggulan lainnya dari Amazfit Band 5 ini memiliki ketahanan air 5ATM serta kontrol musik dan kamera. Smart band didukung dengan daya baterai 125mAh. Sehingga diklaim dapat bertahan hingga 15 hari.

Amazfit Band 5 ini akan dibanderol harga $45 atau Rp 660ribu. Perangkat ini pertama kalinya akan dijual di AS mulai 21 September melalui Amazon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.