Informasi

Amazfit Bip U Pro Diumumkan, Ini Beberapa Fitur Menariknya!

Huami mengumumkan kehadiran Amazfit Bip U beberapa hari lalu di India. Jam tangan pintar Bip U ini menghadirkan peningkatan signifikan pada seri...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 17 views
Amazfit Bip U Pro Diumumkan

Huami mengumumkan kehadiran Amazfit Bip U beberapa hari lalu di India. Jam tangan pintar Bip U ini menghadirkan peningkatan signifikan pada seri Bip S sebelumnya.

Untuk beberapa seri Amazfit Bip U yang dihadirkan, ternyata ada fitur menarik yang terdapat pada Amazfit Bip U seri Pro. Amazfit Bip U Pro tidak hanya akan berbagi desain yang mirip dengan Amazfit Bip U tetapi juga memiliki hampir semua spesifikasinya dan malah banyak lagi keunggulan lainnya.

Amazfit Bip U Pro Diumumkan
Amazfit Bip U Pro Diumumkan

Spesifikasi yang dihadirkan diantaranya layar berukuran 1,43 inci. Terdapat 50 tampilan jam yang mencakup dan dapat disesuaikan. Selain itu, fitur yang turut disematkan 60+ mode olahraga, pemantauan SPO2, pemantauan stres, sensor detak jantung BioTracker TM 2 PPG. Dan yang terakhir ketahanan air 50 meter.

Fitur menarik yang dihadirkan pada Amazfit Bip U Pro

  1. GPS – Amazfit Bip U Pro akan memiliki GPS bawaan yang merupakan fitur yang tidak dimiliki versi standar lainnya. Ini berarti jika Anda akan lari di luar ruangan atau bersepeda, Anda tidak perlu membawa ponsel untuk mencari GPS.
  2. Sensor Geomagnetik – Amazfit Bip U Pro juga akan memiliki sensor geomagnetik yang berarti memiliki kompas. Ini juga bagus untuk mereka yang berolahraga di luar ruangan.
  3. Mikrofon dan speaker – Versi Pro akan dilengkapi dengan mikrofon. Ini berarti pengguna akan dapat menggunakannya untuk menjawab panggilan atau memanggil asisten (mungkin Amazon Alexa) untuk mengatur alarm dan timer dan sejenisnya.
  4. NFC – Kemungkinan besar Amazfit Bip U akan diluncurkan di Cina sebagai Amazfit Pop dan dari video produk yang dirilis oleh perusahaan, Pop memiliki dukungan untuk NFC yang tidak dimiliki Bip U standar. Huami dapat memutuskan untuk menambahkan dukungan NFC ke Amazfit Bip U Pro juga.

Huami belum mengungkapkan kapan Amazfit Bip U Pro akan diluncurkan. Namun yang pasti, harganya akan lebih mahal daripada versi standarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.